Chapter II

1.2K 125 1
                                    

"Ada apa Miko?" Tanya Iwaizumi

"Uhm Iwaizumi-kun, aku menyukai mu! Jadilah pacarku!" Tegas perempuan tersebut.

______________________________________

Iwaizumi terkejut setelah mendengar wanita tersebut mengatakan isi hati wanita tersebut pada dirinya.

"Sebelumnya aku minta maaf Miko, aku tidak bisa menerimamu menjadi kekasih mu. Namun, kamu bisa kok jadi teman ku!" Jawab Iwaizumi.

"Tidak apa-apa kok Iwaizumi-kun hahaha" Ucap Miko tertawa hambar.

"Sekali lagi aku benar benar meminta maaf padamu ya Miko. Aku akan ke kelas duluan ya, jaa!" Ucap Iwaizumi segera beranjak dari tempat tersebut dan menuju kelas, karena bel pelajaran kedua sudah berbunyi.

Di tengah pelajaran, Oikawa memasuki kelas Iwaizumi untuk meminta izin pada guru untuk latihan tanding dengan sekolah lain. Setelah itu, Iwaizumi dan Oikawa keluar kelas dan turun menuju gym.

Namun saat di tangga lantai dua, Oikawa terpeleset. Iwaizumi panik setengah mati dan segera membawa Oikawa ke UKS.

Saat sampai di gym

"Loh Iwaizumi? Oikawa mana? Tidak bareng Oikawa?" Tanya Matsukawa.

"Tadi bareng, hanya saja anak itu banyak tingkah dan akhirnya terpeleset. Jadi aku membawanya ke UKS dan meminta izin pada pelatih" Jelas Iwaizumi.

Setelah mengganti pakaian, Iwaizumi melanjutkan latihannya sembari menunggu sekolah yang akan bertanding nanti. Tak lama kemudian, sekolah yang akan bertanding dengan mereka sudah datang. Masing-masing tim bersiap-siap untuk bertanding.
.
.
.
Kini Seijou memenangkan set pertama. Hanya saja tadi ada sedikit masalah pada tim lawan. Dimana saat lelaki bersurai Orange dan bertubuh kecil itu membuat masalah pada timnya dari merecive bola yang seharusnya di recive oleh sang kapten tim, menabrak anggota setimnya, jatuh saat ingin melakukan spike, dan meservice ke belakang kepala Kageyama.

Sekarang sudah di set kedua. Sepertinya Lelaki itu sudah kembali normal dan bisa melakukan permainan seperti biasa.

'Nice Cover'

'Ippon'

'Yossha!'
.
.
.
.
Kini mereka sudah di set ketiga.

Poin saat ini
Tim lawan = 23
Seijou = 20

'Oke, aku mulai khawatir sekarang.' batin Iwaizumi

Saat kunimi ingin melakukan servis, tiba-tiba bunyi peluit dan banyak teriakan gadis-gadis dari arah bangku penonton.

"Oh kau sudah kembali Oikawa. Bagaimana dengan kakimu?" Tanya pelatih.

"Tidak apa apa kok. Aku bisa melakukan latihan seperti biasanya" jawabnya.

" Tapi kau harus tetap berhati-hati, ya. Kau sendiri yang meminta untuk latih tanding melawan Kageyama. Apa yang bisa kita lakukan tanpa setter utama? Itu memalukan." Ucap pelatih yang sedang menasehati Oikawa.

"Maafkan aku." Jawabnya

Iwaizumi hanya menatapnya malas dan hendak kembali ke posisi awal.

You're Only Mine [Oiiwa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang