Prolog

13 3 1
                                    

         Absen dong kalian dari kota mana

Happy Reading.

      *aku jatuh cinta kepada nya disaat aku tidak ingin jatuh cinta kepada siapapun*

❄❄❄

"Jatuh cinta disaat kita lagi mati rasa itu beneran ada ya. " Monolog seorang gadis berambut coklat panjang dengan nama Almara caroline ellora  sering kali dipanggil dengan sebutan alma atau lorra itu sedang melihat ke arah kolidor,mereka bersekolah di SMA Andromeda Highschool, tepat di sana sedang berdirinya cowok yang beberapa hari ini kerap selalu terlintas dipikiran nya,  dia memang tidak sering bertemu tetapi setelah pertemuan pertamanya seminggu kemarin di sekolah itu berhasil masuk ke dalam pikiran almara.

"Lu ngomong sama siapa anjir. " Tanya seorang gadis yang tiba2 aja datang dan tidak sengaja mendengar apa yang di ucapkan almara tadi hal itu mengejutkan almara, dia bernama Aurelia celesta atau biasa di panggil aulia ia sahabat almara.

"Apaan si lo, ngagetin gua aja kerjaannya. " Keluh almara kepada sahabatnya itu.

"Eh, tuh kan bener lo lagi liatin tu cowok. " Tuduh aulia, sedari tadi dia memang memperhatikan almara yang tidak pernah memalingkan pandangannya dari cowok itu, lebih kagetnya lagi mereka sekelas.

"Diem ul, nanti dia ngeh gimana kalo kita lagi ngomongin dia. " Almara yang kesal langsung menarik tangan aulia membawanya ke kantin, dia akan mengajak sahabatnya ini untuk pergi sarapan.

"Cerita ke gua lo emang beneran suka kan sama dia?. " Tanya aulia, dia memang kepo tantang perasaan yang dimiliki sahabatnya ini.

"Gatau bingung gua, kalo suka juga yakali gua bisa sama dia keliatannya aja cuek kaya gitu. " Helaan napas almara terdengar di telinga aulia setelah mengatakan itu.

"Kalo suka mah coba aja dulu kali, minta kontaknya, sekelas juga kita kan lumayan gampang lo deketinnya. " Saran aulia.

Mereka tidak lagi melanjutkan obrolan itu, tujuan mereka sekarang menuju ke kantin mengisi cacing casing yang sedari tadi sudah keroncongan meminta di kasih makan.

Sesampainya di kantin mereka melihat kantin yang sudah terisi penuh, tidak melihat ada satupun meja yang kosong di sana, mereka lebih memilih memesan dan akan pergi makan di halaman belakang sekolah, halaman belakang sekolah memang sudah di rancang sebagus dan senyaman mungkin bagi yang ingin bersantai dan di sana juga terdapat kursi panjang.

Tidak berselang lama mereka duduk bel masuk berbunyi begitu nyaring, alhasil makanan yang belum sepenuhnya habis itu mereka buang dan kembali melangkah ke dalam kelas, saat di kolidor almara dan aulia berpapasan dengan cowok tadi yang selalu menjadi pusat perhatian almara, mereka tidak sengaja berjalan beriringan menuju ke kelas.

"All, gamau nyapa lo mumpung pinggir lo itu orangnya. " Bisik aulia tepat di telinga almara, mereka jalan beriringan dan almara berada di tengah antara aulia dan cowo itu.

"Diem, grogi gua. " Bisik almara juga tepat di telinga aulia.

Saking groginya tali sepatu almara yang lepas pun dia tidak menyadari akan hal itu, sampai pada dimana dia tidak sengaja menginjaknya dan akan terjatuh kalo saja cowo itu tidak segera menahan pinggang almara,almara yang shok dia hanya terdiam melihat cowo ini yang sangat begitu dekat dengannya hembusan napasnya saja bahkan bisa almara rasakan wangi mint menusuk indra penciumannya dan itu akan membuat almara candu.

Banyak siswa siswi yang masih ramai di kolidor itu seketika melihat adegan tersebut, banyak sekali yang iri melihat keromantisan mereka begitupun aulia yang sampai berteriak saking kagetnya, dan berhasil mengembalikan kesadaran almara yang sempat melamun tadi, hal itu juga yang langsung membuat cowo itu melepaskan tangannya di pinggang almara setelah almara sudah berdiri tegak lagi.

The Story (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang