Happy Reading
❄❄❄
Setelah pulang sekolah beberapa jam yang lalu, dan aulia juga sudah kembali pulang ke rumahnya almara hanya di sibukan dengan melihat handphone, dia sedang berada di rom chat dia sangat bingung akan meminta save atau tidak, bingung dengan hal itu almara sepertinya harus bercerita kepada teman kecilnya dia beranjak dari tempat tidurnya dan akan pergi ke rumah temannya, yang tak begitu jauh dari rumahnya.
"Mah, aku mau ke rumah Rose dulu ya. " Pamit almara kepada mamanya yang sedang menonton tv.
"Pulangnya jangan malem. " Beritahu emina, Emina ellora mama almara,dan almara hanya menganggukan kepalanya tanda mempersetujui dia langsung berjalan keluar, almara hanya berjalan kaki, rumah sahabatnya itu hanya berselang 6menit dari rumahnya berada.
Tok tok tok
"Ros hallo. " Almara setengah berteriak memanggil nama sahabatnya itu.
Tok tok tok
Tidak berselang lama pintu itu terbuka dan yang membukanya adalah mama sahabatnya.
"Eh tan, Rose ada?. " Tanya almara, dia memang kadang tidak memberitahu sahabatnya jikalau dia akan bermain ke rumahnya, biarkan saja toh sudah biasa ini dari dulu.
"Ada neng, Rose lagi mandi masuk ke kamar nya aja" Beritahu Merta ibunya rose, dan almara pun langsung masuk dia langsung beranjak ke dalam kamarnya rose.
Lama menunggu rose, almara yang gabut itu langsung mengetikan sesuatu di rom chat yang bertulis nama cowo itu.
Altariona//sekelas
"P, save"
Altariona, Altariona anggara itu namanya, almara hanya melihat pesannya yang sudah terkirim dengan perasaan hati yang campur aduk, takut jika tidak dibalas,dan tak selang berapa lama chatnya pun centang biru dan langsung mendapati balasan, hal itu membuat almara senang.
"Siapa?"
"Almara, kta sklas"
"Ok"
Singkat sekali balasan itu, dan tak apa sudah berhasil di save aja sudah beruntung, masalah cueknya nanti dia akan coba taklukin, saat sedang asik dengan pikirannya almara di kejutkan rose, Roselyn amerta.
"DORRR, mikirin apa lo bengong. " Tanya rose setelah berhasil mengagetkannya.
"Lo mandi kelamaan, gua mau cerita ini. " Keluh almara sedikit kesal menunggu rose terlalu lama.
"Baru pulang sekola gua, ga mandi nanti bau mana abis di hukum. " Keluh rose, sekolah mereka memang berbeda dan rose bersekolah di sekolah yang sangat ketat aturan, yang bahkan jika yang salah satu orang yang di hukum satu angkatan jika sedang upacara apel pulang.
"Sini cerita kepo juga gua. " Tanya rose itu ingin mendengarkan sahabatnya bercerita.
"Gua kepo sama satu cowo, tapi bukan kepo biasa kayanya gua suka deh, cuek orangnya. " Beritahu almara, dia sepertinya akan bercerita mengenai apa yang dia rasakan beberapa hari belakangan ini, mereka sudah lama tidak maen dan itu membuat rose sedikit terkejut akan fakta temennya yang menyukai cowok lagi, setelah kemarin putus dan sempet galau² tidak jelas.
"Siapa? , sekelas sama lo?, punya pacar ga dianya?. " Rose pun bertanya dia menjadi sedikit kepo.
"Sekelas, gatau anjir punya pacar ngga, gua harapnya si ngga. " Almara sedikit menghembuskan napasnya kasar setelah satu fakta itu dia tidak ketahui, punya pacar atau ngganya cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story (On Going)
RomanceAlmara caroline ellora Gadis dengan rambut coklat panjang nya itu mempunyai gaya tariknya sendiri untuk menarik perhatian orang yang dia suka. Almara adalah gadis yang tidak banyak menye2 yang menyukai temen kelasnya sendiri, Alta, Altariona anggar...