"Mahu sampai kapan kau enggan berbicara denganku?" Jongseong menoleh ke temannya kemudian kembali melukis tanpa menjawab.
Sunghoon menghela nafas, kemudian pandangannya jatuh pada buku Jongseong. Seorang gadis dengan senyuman manis.
Sunghoon terpana melihatnya, "Siapa? Apa itu cinta pertamamu?" Sunghoon menggodanya.
Lagi-lagi Jongseong hanya bisa mengulas senyuman manis sambil mengelus kertasnya. Sunghoon menaikkan sebelah keningnya, "Kau tahu di mana dia? Kejar saja! Kau memiliki banyak uang pergi ke luar kota sesukamu!"
Sunghoon diam seribu bahasa setelah mendengar kalimat Jongseong.
"Dia berada di atas, memerhatikan kita."
[ L A S T P E R S O N ]
"Semuanya dengar sini!"
Jongseong tak tertarik dengan guru di depannya hanya memasang wajah kusamnya. Kini usianya delapan belas tahun.
Sekarang dirinya telah menjadi artis terkenal baru di debut di dunia artisan.
"Kita ada murid baru. Bukan murid pindahan melainkan gadis itu pindah kelas ke sini." Guru itu tersenyum lebar. Menyuruh gadis itu masuk.
Jongseong tak bisa berkata apa lagi setelah melihat gadis itu berjalan dengan senyuman manisnya.
Matanya sempat bertemu mata dengan gadis itu. Gadis itu melambai-lambai tangannya sambil senyum murah.
"Helo, aku Shin Yuna. Semoga kita bisa berteman dengan baik."
E N D
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Last Person • Park Jongseong ✓
FanficJay orang terakhir melihat gadis dengan senyuman lebarnya. - LAST PERSON Karya Theonives © 2021