2

158 20 8
                                    

Makanan pun telah tertata mereka satu persatu mulai memakannya.

Tak lupa diselangi dengan canda tawa mereka masing-masing namun tidak dengan dua orang.

Pertama Karina yang kepalang kesal melihat kedekatan yang lainnya dengan Zuu teman yang ia benci.

Dan kedua Yoshi yang mulai tadi gelisah. Entah pirasatnya akan terjadi sesuatu yang buruk kepada mereka.

"Nah berhubung udah pada ngumpul nih kan dimeja sebagai malam pembuka acara kita, gimana kalau kita main TOD". Saran Han

"Ayok-ayok seru tuh". Balas Zuu

"Enggak seru TOD gimana kalau DOD". Celetuk Jihoon

"Apaan tuh baru denger".

"Dead Or Dear". Celetuk seseorang berbaju hitam lengkap dengan maskernya.

Mereka keluar dengan jumlah yang sama dengan Jihoon dan kawan-kawan.

"Siapa loh". Ucap Jihoon namun tak lama kesadaraannya hilang. 10 orang berbaju hitam tadi menyuntikan cairan mereka satu persatu dan membuat mereka tak sadarkan diri.













"Ji, bangun Jihoon". Jihoon perlahan membuka matanya. Merasa seseorang menepuk wajahnya.

"Ji, kamu gak papa kan". Giselle sedari tadi yang mencoba membangunkan Jihoon.

Dan ada Jisung, Hyunjin dan Karina yang sama tengah membangunkan yang lainnya.

"Kita dimana Sel". Giselle menggeleng tak tau dimana sekarang mereka berada. Tempat yang sangat asing.

Sebuah ruangan yang aneh gelap dan hanya ada satu lampu yang menggelantung menyinari mereka.

Jihoon melihat disekitarnya. Satu orang lagi yang belum sadar.

"Zuu,  bangun". Ucap Hyunjin sedari tadi mencoba membangunkan Zuu.

Mereka ber9 mendekiti Zuu yang belum sadar. Namun...

Byur

Siraman air yang tiba-tiba membangunkan Zuu dan membuat yang lain terkena.

"Siapa sih iseng banget". Kesal Hyunjin yang melihat Zuu terkejut dan terbangun karena siraman itu.

Begitu pula yang lainnya.

"WOI KELUAR GAK LO GAK LUCU TAU BIKIN BEGINIAN". Teriak Soobin marah namun seketika ia merasa sakit dibahunya terkena bola yang begitu kencang.

"Ji,  kamu gak papa". Karina panik.

"Tenang semuanya....".

Suara itu membuat mereka terdiam.

"Selamat datang dipermainan D Or D terima Tantangan or Mati".ucap seseorang dengan cekikikan diakhir katanya.

"Astaga, siapa sih yang iseng banget woi keluarin kita". Jisung langsung terkena bola dibahunya setelah ia berucap.

"Sakit Anjir". Jisung mengelus bahunya, ia rasa bahunya membiru.

"Kalau gak mau sakit makanya diam".

"Siapa sih lo". Kali ini Hyunjin yang bertanya.

"Good Quetion, baiklah saya akan memperkenalkan diri". Ucap Pria bertopeng dilayar monitor.

"Panggil saja Mr. John".

"Langsung saja tak usah banyak bicara disini kalian akan mempermainkan permainan D or D". Jedanya

"Terima tantang atau Mati".

"Apasih maksud dari ini semua, kenapa kita dibawa kesini". Zuu bertanya.

Dead Or Dare 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang