1

198 20 22
                                    

"Pulaunya cantik banget ih". Zuu berucap sambil mengebadikan pemandangan pulau yang mereka tempati sekarang.

"Zuu, fotoin kita bedua dong". Karina sudah siap bergaya dengan Giselle disampingnya.

Tanpa menjawab apapun Zuu langsung mengarahkan kamera kearah mereka namun tak sempat ia menekan tombol untuk menggambar.

Kameranya telah direbut oleh oknum jail.

"HYUNJIN, BALIKIN GAK KAMERANYA". Zuu berteriak sambil mengejar sipencuri yang mengambil cameranya yang tak lain adalah Hyunjin teman yang sering mengajaknya ribut.

Yang lain cuman bisa tertawa dan ada juga yang mengabaikannya pemandangan ini sudah biasa terjadi.

Jihoon yang kini melihat Zuu tengah kewalahan mengejar Hyunjin dia langsung merebut Camera Zuu dari Hyunjin dan memberikan kepemiliknya.

"Buruan masuk keVila udah mau sore pamali kalau masih diluar". Jihoon langsung narik Zuu masuk.

Hyunjin cuman ngikutin dari belakang dengan wajah mengejek ucapan Jihoon tadi.

Sesampai diVila mereka ber10 mulai membagi kamar. Divila ini cuman ada 4 kamar.

Kamar pertama yang ada dilantai dua disi oleh Hyunjin sama Han. Selanjutnya Soobin, Junkyu dan Jihoon. Mereka semua penghuni kamar atas.

Kamar yang ada dibawah Zuu,Karina dan Gisell. Juga kamar satunya lagi yang deket kolam renang Yoshi sama Felix yang nempetin.

Zuu yang terakhir masuk kamar cuman bisa ngehela napas karena lemarinya udah dipake sama Giselle dan Karina, maklum mereka bakal tinggal selama 1 minggu disini.

Cukup lama bukan.

Giselle dan Karina yang baru aja keluar dari kamar mandi menatap Zuu kaget.

"Mandi Zuu muka lu sepet banget". Ejek Giselle.

"Ini juga mau mandi".

"Oh yah kita duluan yah kedapur mau nyiapin apa yang perlu disiapin buat nanti malam". Zuu cuman bisa mengangguki ucapan Karina karena ia udah cape banget gara-gara Hyunjin tadi. Ginini kalau pertemanan 3 cewek pasti salah satu dari mereka ada yang sering sendiri. Itu lah Zuu yang kurang nyambung sama dua temannya.

Mereka ber10 itu udah temenan dari Sd dan rumah mereka juga satu komplek.

"Lu bisa gak dalam sehari gak bikin Zuu marah".

"Tuh kan kena omelan Soobin lo cemburu tuh dia". Han ngucap sambil senyum jail. Mana alisnya dia keatasin tengil banget.

"Iya Sorry habisnya gemes aja gw liat pengen gw karungin umur 21 tahun tapi badan masih kaya anak Smp".

"Lu kira Zuu boneka langsung dikarungin gitu aja". Jihoon langsung ngelempar bantal kearah Hyunjn. Mereka berempat lagi main game bareng.

"Ji, lo gak mau coba tidur bareng Giselle gitu". Jihoon udah siap ngepiting pala Hyunjin.

"Canda elah gak usah baper mas pacar".

"Mulut lu kurang disekolahin nih Jin".

"Bener tuh kata Hyunjin lo belum pernah ngelakuin gitu sama Giselle udah 2 tahun lebih lo pacaran ama dia". Kali ini Han yang kena lempar bantal tapi bukan Jihoon pelakunya tapi Soobin.

"Ji keluar yok bahaya kalau kelamaan disini banyak setan".

Han langsung ngelirik Hyunjin."Emang bener banyak setan Jin".

"Lu yang dikatain setan ama Soobin".

"Kurang asem tuh anak gelud yok sini walau lu tinggi gw gak takut".

Dead Or Dare 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang