Chapter 1

909 66 13
                                    

Seorang lelaki muda sedang tertidur diatas kasur empuknya,dia berambut ikal berwarna hijau lumut dan memiliki dua freckles dikedua pipi mungilnya,ia banyak dibilang orang imut yang membuat pemuda mungil itu menjadi memerah karena malu.

Namanya Midoriya izuku,dia telah ditinggalkan oleh orang tuanya saat ia SMP dia dulunya adalah seorang quirkkles,tapi sekarang dia sudah memiliki quirk dan berusaha agar bisa menjadi Hero No 1 seperti idolanya.

Dulu ia mempunyai teman yang bernama Bakugou Katsuki,saat masa SMP dia selalu dibully oleh bakugou,tapi saat mereka masuk kelas 2 SMP izuku mulai menyukai bakugou,sampai sekarang.

Tetapi ada hal yang membuatnya bingung,karena saat mereka masuk SMA bakugou menghilang sampai kini,ibu dan ayahnya khawatir jika anaknya itu akan mati oleh sang penculik.

oOo

Izuku bangkit dari kasurnya lalu pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,saat ia sudah selesai mandi ia mendengar suara langkah kaki diluar kamarnya.

Step..

Step..

Step...

Suara langkah kaki itu semakin dekat sampai akhirnya orang itu membuka pintu kamar Izuku dan memperlihatkan Izuku yang berada didalam dengan wajah yang ketakutan.

Orang itu menyeringai lalu mendekati Izuku.

"J-jangan mendekat!"

Ucapan Izuku dihiraukan olehnya dia perlahan semakin dekat dengan Izuku,karena Izuku sedang dengan keadaan takut ia harus melempar barang yang berada didekatnya agar orang asing itu tidak mendekat kearahnya.

Tetapi semakin Izuku memperbanyak lemparan barang yang ia punya semakin dekat orang itu menuju Izuku,dan Izuku melihat kesekeliling dan tidak ada barang lagi yang tertinggal,dia pun pasrah dan hanya dia gemetaran sementara orang asing itu sudah berada didepannya sekarang.

"Kau ingat aku?"

Pertanyaan orang asing tersebut membuatnya heran karena kapan mereka bertemu?jika mereka pernah bertemu maka Izuku tidak akan ketakutan hingga gemetaran seperti itu.

" S-siapa kau?.." Tanya Izuku pada orang asing yang berada didepannya itu.

Orang asing tersebut melepas topi yang ia pakai dan memperlihatkan seluruh wajahnya,Izuku yang melihat seluruh wajah orang asing itupun sontak kaget karena orang asing tersebut adalah...BAKUGOU KATSUKI.

Saat izuku terbelalak kaget bakugou dengan cepat mengeluarkan pisau di sakunya lalu menggores leher putih izuku.

"Akhhh!"

"Sudah lama aku tidak bertemu dengan mu bukan?apakah kau merindukan ku?deku "

Izuku menangis lalu mencakar-cakar tangan bakugou karena tangan bakugou mencengkram lehernya yang membuat ia susah untuk bernafas.

"L..lepaskan..aku!akhh!!"

Izuku tak sadarkan diri karena bakugou mencengkram lehernya terlalu kuat,lalu bakugou mengangkatnya dan pergi entah kemana.

- N e x t D a y -

"Eumhh.."

Izuku menggeliatkan tubuh nya karena merasa tidak nyaman,setelah itu izuku terbangun dan langit-langit atap lah yang pertama menyapanya,saat ia bangkit dari posisi tidurnya ia tidak bisa dan ia pun melihat kesamping kanan dan kiri.

Dan ternyata ia telah terborgol menggunakan borgol besi dikedua tangannya dan kedua kakinya.

Ia memang masih memakai pakaian yang ia pakai,tapi ia lupa bahwa pakaian itu akan tembus jika terkena air apalagi pakaiannya itu sangat besar bahkan tubuhnya tenggelam kedalam baju tersebut.

Cklek ...

Suara pintu terdengar kedalam telinga izuku yang membuat dirinya yang sedari tadi takut semakin takut.

"Oh,kau sudah bangun rupanya." Ucap seseorang yang masuk kedalam ruangan tersebut.

"K-kacchan,tolong lepaskan aku,kumohon.." pinta izuku kepada bakugou agar melepaskan dirinya.

"Lepaskan?haha..mana mungkin aku akan melepaskan kelinciku yang imut ini," ucap bakugou lalu memegang dahi izuku sembari tersenyum miring.

Info:jadi izuku itu posisinya duduk ya
Jangan salah paham ok.

Bakugou pergi ke arah samping izuku lalu mengambil satu alat yang berada disitu,izuku yang melihatnya panik takut dibunuh oleh teman masa kecilnya sendiri.

Bakugou pun kembali dengan pisau kecil ditangannya namun sangat tajam,izuku yang melihat bakugou kembali dengan sebuah pisau pun tambah panik takut dibunuh.

"Jadi kau ingin dibunuh dengan kasar atau dengan halus hmm?"

Pertanyaan bakugou membuat izuku menatap ke arah lantai dengan mata yang terpejam,bakugou yang melihat itu geram dan langsung menarik dagu izuku agar menatapnya lagi.

"Kau punya mulut kan?"

Izuku melihat bakugou yang menatapnya dengan mata elang pun malah tersipu karena wajah bakugou begitu dekat dan juga mata elangnya yang membuat bakugou semakin tampan.

Bakugou yang melihat itu hanya menyeringai seperti ada sesuatu yang akan ia rencanakan untuk kelinci kecilnya itu.

"Hmm~..sepertinya aku tidak akan membunuh mu sekarang." Ucap bakugou lalu melempar pisau yang ia pegang ke tembok samping kanannya.

Bakugou keluar dengan tangan yang berada dikantung celana,izuku yang melihat bakugou keluar pun akhirnya lega.

Chapter 1 End.
.
.
.
.
.
.
.

MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang