Setelah selesai bermain rollercoaster mereka kini sedang membeli gulali , beberapa menit kemudian gulali telah selesai dibuat lalu Izuku mengajak bakugou ke arah wahana yang bernama bianglala.
Kalo misalnya kalian ga tau bianglala
Itu gimana , jadi bianglala itu
Seperti gambar ini ya- S k i p -
Akhirnya setelah berlama-lama bermain ditaman bermain bakugou dan Izuku pun kembali ke tempat tinggal bakugou , tapi sebelum kembali bakugou memberitahu supir agar pergi ke restoran dulu untuk makan-makan.
Izuku sudah ketiduran sejak tadi , sedangkan bakugou dia sedang bermain handphone lalu memotret wajah Izuku yang sedang tertidur begitu saja , foto itu ia jadikan wallpaper di handphone nya itu.
Matahari sudah terbenam dan malam pun akan tiba , Izuku dan bakugou masih berada diluar karena bakugou menyuruhnya makan dulu sebelum kembali ke rumah.
Izuku sudah menghabiskan makanan yang ada didepannya tadi , sekarang ia meminta bakugou untuk kembali kerumah agar ia bisa mandi di bhatumb bakugou.
Sedangkan bakugou hanya meng-iya-kan saja perintah dari pujaan hatinya itu , kenapa?apa kalian heran kenapa bakugou memanggil Izuku dengan pujaan hati nya?baiklah simak baik-baik.
- M a s a L a l u -
Sejak bakugou mulai memasuki kelas SMP 1 entah apa yang bakugou inginkan , tapi sepertinya ada yang aneh dalam perasaan hatinya itu jika ia dekat dengan Izuku.
Setelah beberapa hari bakugou masih belum tau apa yang ada dipikiran perasaan hatinya itu , lalu ia bertemu Izuku sedang mengobrol dengan pria lain dan mendadak hatinya langsung kesal lalu mendekati dua orang yang sedang mengobrol itu.
Ia langsung mendorong orang itu hingga terjatuh ke lantai lalu ia berteriak-teriak memarahi orang itu sambil mengolok-olok nya.
Setelah perdebatan itu bakugou menarik tangan Izuku lalu membawanya pulang kerumahnya , setelah sampai dirumah bakugou , bakugou melihat tidak ada orang dirumah sama sekali lalu ia lihat kertas yang terletak di meja nya itu.
Katsuki ibu dan ayah akan pergi selama beberapa jam untuk mengunjungi pesta ditempat saudara ibu , jadi kau jangan kemana-mana sebelum ibu mengizinkanmu untuk pergi.
Ibu.
Bakugou menaruh kembali kertas itu lalu ia mendekat kearah Izuku yang sedang gemetaran didepan pintu rumah bakugou.
"Untuk apa kau disitu hah?cepat masuk!"
Izuku hanya menuruti perintah bakugou , lalu beberapa jam kemudian bakugou melihat Izuku tertidur disofa bakugou dengan posisi memeluk tas kuningnya.
Bakugou yang mihat itu langsung mengambil tas kuningnya itu lalu ia menggendong Izuku hingga sampai kekamar miliknya.
Setelah bakugou menaruh Izuku dikasur bakugou hanya diam saja lalu memikirkan apa isi hati nya saat ia menggendong Izuku tadi.
Sekarang bakugou sudah paham apa perasaan hatinya itu , ia menyeringai lalu menatap Izuku yang sedang tertidur pulas , lalu ia pun ikut tidur sambil memeluk tubuh ramping Izuku.
- M a s a K i n i -
Bakugou dan Izuku sudah kembali kerumah , lalu bakugou menidurkan Izuku dikasur besar miliknya , Izuku sendiri lupa bahwa ia akan mandi saat pulang nanti , tapi sekarang ia malah tertidur akibat elusan dari tangan bakugou.
Izuku dulu pernah mengalami itu juga saat masih kecil ia sedang menangis karena terjatuh , lalu bakugou mendekatinya dan mengelus halus rambutnya itu , Izuku rindu masa kecilnya yang sangat dekat dengan bakugou.
Bakugou berdiri lalu meninggalkan Izuku tertidur sendirian di kamarnya , lalu bakugou pergi kedapur untuk melihat apa isi kulkas nya.
Ya , bakugou masih lapar walaupun sudah banyak makan di restoran tadi , ia sendiri heran kenapa ia masih lapar walaupun ia sudah menghabisi banyak makanan.
Setelah melihat isi-isi kulkas akhirnya yang ia cari ia temukan juga , daging yang belum dimasak itu akan ia keringkan dulu setelah itu ia mencuci nya , mungkin malam itu dia akan memakan steak daging nanti.
Chapter 5 End
.
.
.
.
.
.
.Hayy , jadi setelah beberapa hari aku tinggal
Ternyata kalian lebih memilih nomor 1 dibandingkan nomor 2 , yahh..jadi aku harus berusaha untuk meng-upload setiap hari agar kalian bisa membaca tanpa nunggu lagi^^Okee
See you next time👋
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
Short Storydikisahkan seorang lelaki berambut hijau lumut yang menyukai teman masa kecilnya sendiri,tetapi temannya itu menghilang dari sejak mereka Smp saat ingin pulang sekolah. ada yang bilang bahwa dia bunuh diri dan juga ada yang mengira bahwa dia diculik...