Warning!!Cerita ini merupakan unsur dewasa!
Bagi yang belum cukup umur tidak boleh membaca
(Tpi kalo maksa yaudah)Bakugou menjilat seluruh tubuh lekuk izuku hingga dibagian kaki nya,sekarang ia beralih kepada puting merah muda izuku lalu memainkannya menggunakan tangannya.
Alat yang bakugou taruh dimeja samping tempat tidur pun di ambil oleh bakugou,izuku yang melihat bakugou membawa vibrator pun langsung memejamkan matanya.
Vibrator itu dimasukkan kedalam lubang anus izuku yang membuat izuku mendesah karena vibrator itu.
"Ahh..ahnn..kac..kacchanhh..yame ..ttee"
Bakugou menghiraukan ucapan Izuku lalu kecepatan vibrator itu ditambah sampai di bagian atas oleh bakugou,yang membuat izuku mendesah lebih kuat dari sebelumnya .
"Ahh..ahh..yamet..te.."
Bakugou membiarkan vibrator itu melonggarkan sekaligus membiasakan izuku agar nanti tidak kesakitan karena miliknya.
Sekarang bakugou beralih kepada puting izuku yang sudah mengeras lalu memainkannya menggunakan mulutnya,sedangkan puting yang lain ia mainkan menggunakan tangannya.
Izuku mendesah nikmat karena perlakuan yang bakugou berikan padanya,sedangkan bakugou ia semakin ingin menyetubuhi tubuh Izuku karena nafsunya semakin meningkat setiap kali izuku mendesah dan dengan wajahnya yang sangat Hot bagi bakugou.
Bakugou mencium izuku cukup lama dan ia menjilat tubh izuku lagi tapi kali ini dia berhenti dibagian puting saja.
Bakugou menghentikan vibrator itu lalu melemparnya asal,izuku yang melihat bakugou melemparkan alat itu pun lega,tetapi kelegaan itu hanya berlangsung beberapa detik saja,karena bakugou memasukkan miliknya secara langsung walaupun hanya setengah tapi izuku tetap saja kesakitan.
Info : bakugou sudah memasang
Kondom ya.Bakugou mengeluarkan miliknya hingga sisa kepalanya lalu dengan hentakan yang kuat bakugou berhasil memasukkan keseluruhan miliknya kelubang anus izuku.
"AAAGGRHH!!"
Izuku berteriak kencang karena bakugou telah memasukkan keseluruhan miliknya kedalam lubang anus izuku,bakugou sengaja membiarkan miliknya tertanam didalam lubang izuku agar izuku terbiasa.
Setelah beberapa menit bakugou pun menggerakkannya perlahan.
"Ahh..ahhnn..ahh..hiks..ahh.."
Izuku mendesah sambil menangis,bakugou yang melihat itu membekap mulut izuku menggunakan mulutnya agar tidak terlalu fokus kepada miliknya yang sedang bergerak.
Tak lama karena izuku telah terbiasa dengan milik bakugou yang bergerak didalamnya bakugou menjadi semakin mempercepat gerakannya.
"Ahh..ahh..kacc..hannh..pelannhh..pelannhh.."
Karena bakugou sudah tidak tahan dengan nafsunya bakugou semakin mempercepat gerakannya hinnga ketitik dalam lubang izuku,bakugou menyeringai karena akhirnya yang sedari tadi ia cari ketemu.
Bakugou menusuk Titik terdalam izuku dengan sangat kuat yang membuat izuku mengeluarkan miliknya hingga ke perut bakugou.
Izuku sudah beberapa kali keluar tetapi bakugou belum sama sekali keluar dari tadi.
Gerakan bakugou semakin cepat yang menandakan sebentar lagi ia akan mengeluarkan miliknya,setelah beberapa saat akhirnya bakugou mengeluarkan miliknya didalam lubang anus izuku.
Bakugou menyeringai lalu mengeluarkan miliknya dan mengganti kondom yang sudah terpenuhi oleh cairan kental putih dengan yang baru.
- N e x t D a y -
Izuku menggeliatkan tubuhnya dan saat ia membuka matanya ia sudah berada dikamar mewah dan ada bakugou yang memeluknya dari belakang,ia melepaskan tangan bakugou perlahan agar bakugou tidak terbangun.
Saat sudah lepas izuku langsung duduk dipinggir kasur dan memikirkan hal yang ia lakukan kemarin bersama teman masa kecilnya.
Saat izuku ingin berdiri ia rasa pinggulnya itu sangat sakit sekali bahkan ia hampir tidak bisa jalan.
Lalu bakugou terbangun dan melihat izuku yang sedang berusaha untuk berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Bakugou langsung beranjak dari kasur lalu menggendong izuku dengan ala bridal style lalu membawanya kedalam kamar mandi.
"Ka-kacchan lepaskan aku,aku bisa berjalan sendiri "
Ucap izuku saat dirinya digendong oleh bakugou."Hah?bukankah kau tidak bisa jalan?"
Izuku terdiam karena ucapan bakugou,saat sudah sampai dikamar mandi izuku ditaruh di bathumb oleh bakugou,setelah itu bekugou ikut merendamkan dirinya didalam bathumb.
Chapter 3 End
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalo kurang panas🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
القصة القصيرةdikisahkan seorang lelaki berambut hijau lumut yang menyukai teman masa kecilnya sendiri,tetapi temannya itu menghilang dari sejak mereka Smp saat ingin pulang sekolah. ada yang bilang bahwa dia bunuh diri dan juga ada yang mengira bahwa dia diculik...