Setelah selesai mandi Izuku menyiapkan diri untuk sekolah,tetapi bakugou menarik tangannya tiba-tiba dan akhirnya Izuku terjatuh di badan bakugou.
"kau ingin kemana hm?"
Izuku yang melihat ekspresi bakugou langsung gemetar takut akan hal yang ia lakukan kemarin kepadanya.
"A-aku ingin sekolah.."
Bakugou melihat wajah Izuku yang membuat Izuku semakin ketakutan,setelah itu bakugou menyeringai lalu menggendongnya ala bridal style.
Bakugou membawa Izuku kedalam kamarnya,ia tidak mengunci pintu nya,lalu ia menjatuhkan Izuku kekasur lalu beralih kepada lemari yang besar itu.
Ia mengambil sebuah baju celana dan juga jaket lalu ia lemparkan itu ke atas tubuh Izuku,Izuku yang melihatnya heran apakah ia disuruh memakai baju itu?.
"Pakailah itu,kita akan pergi sekarang,ohya jangan lupa memakai masker agar mereka tidak mengetahui kau itu siapa."
Izuku hanya mengangguk dan mengganti pakaiannya menggunakan pakaian yang tadi bakugou berikan kepadanya,setelah selesai bakugou menyuruh Izuku untuk masuk kedalam mobil didepan dan menunggu bakugou yang sedang mengganti pakaiannya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bakugou datang dan duduk disamping Izuku.
"Pak tolong antar kami ke tempat yang biasa saya kunjungi."
Supir hanya mengangguk lalu menjalankan mobil dengan teratur,bakugou sudah memperingatinya agar tidak terlalu kencang supaya Izuku tidak terbanting-banting dimobil.
Saat sudah hampir sampai Izuku tiba-tiba ketiduran,bakugou yang melihat Izuku ketiduran langsung memikir apa yang akan ia lakukan nanti.
Saat sudah sampai bakugou menyuruh supirnya untuk membelikan katsudon ter-enak dan kare super pedas satu,lalu setelah itu supirnya meninggalkan bakugou bersama Izuku dimobil.
Bakugou memperhatikan wajah Izuku yang tertidur pulas itu,dia menganggap itu imut diwajahnya,lalu setelah lumayan lama ia menatap Izuku akhirnya ia berpikiran untuk menciumnya selagi Izuku tertidur.
Ciuman itu tidak terlalu lama karena supir sudah selesai mengambil makanannya,setelah itu mereka pun kembali kerumah.
- S K I P -
sekarang Izuku tidak tau harus ngapain,jika dia keluar dia akan dihukum oleh bakugou jika dia kedapur dan membuka kulkas dia akan dihukum oleh bakugou,Izuku merasa bahwa dirinya sedang dipenjara sekarang.
Izuku beralih kepada tv yang lumayan besar lalu menghidupkannya,saat ia menghidupkannya Izuku melihat bahwa ada berita hilangnya dirinya secara tiba-tiba,lalu ia melihat ibunya yang menangis tersedak-sedak karena kehilangannya.
Izuku sedikit menangis karena itu tapi tiba-tiba sebuah tangan mengelap air mata Izuku yang hampir mau turun,saat Izuku lihat ternyata itu adalah tangan bakugou.
"Mengapa kau menangis?karena berita ini?"
Izuku hanya mengangguk sambil meratapi lantai yang bening itu,bakugou yang melihat Izuku seperti itupun mengajaknya untuk pergi membeli barang-barang tertentu.
Izuku menyutujui permintaan bakugou lalu mereka pergi siap-siap lalu berangkat ke tempat yang ingin bakugou tuju.
Beberapa menit kemudian Izuku melihat banyak sekali wahana-wahana yang sepertinya sangat seru dimatanya,bakugou yang melihat Izuku seperti itu pun menyuruh supirnya agar mempercepat kecepatan mobilnya agar Izuku bisa bersenang-senang.
Setelah selesai diparkir Izuku dan bakugou memasuki taman wahana itu,Izuku melihat kesekeliling banyak sekali makanan-makanan dan wahana-wahana yang seru disana.
Izuku berlari lalu menuju wahana rollercoaster Izuku dan bakugou duduk bersampingan lalu beberapa menit kemudian akhirnya mereka melaju dengan kecepatan yang lumayan kencang.
Chapter 4 End
.
.
.
.
.
.
.Arigatooo atas 200 eadersnya(≧▽≦)
Ga nyangka bakal kaya gini :')
Oiya maaf kalo author lama ga update(人 •͈ᴗ•͈)
Biasalah , jadi maaf kan author yang malesan ini🙏
Okee babayyyy <3
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
Short Storydikisahkan seorang lelaki berambut hijau lumut yang menyukai teman masa kecilnya sendiri,tetapi temannya itu menghilang dari sejak mereka Smp saat ingin pulang sekolah. ada yang bilang bahwa dia bunuh diri dan juga ada yang mengira bahwa dia diculik...