Episode 2

32 6 0
                                    

Tiba saatnya private dinner bersama Choi Company.

Di dalam ruang makan Kerajaan ini hanya ada Raja dan Ratu Arion serta Pangeran Wildan, dan juga ada Mr. dan Mrs. Choi serta putrinya Jisu.

"Selamat datang di Kerajaan Arion." Sambut Raja Jai; Raja Kerajaan Arion.

"Terimakasih banyak sudah mengundang kami secara pribadi Raja Jai." Ucap Mr. Xan; Pemilik Choi Company.

"Bukan masalah besar Mr. Xan, apakah itu anakmu Nona Jisu?" Tanya Raja Jai.

"Benar Yang Mulia Raja. Ini Jisu, putri kedua kami dan teman masa kecil Pangeran Wildan."

"Putri mu benar-benar cantik Mr. Xan, benar kan Wildan??" Tanya Raja Jai kepada anaknya itu.

Sedangkan Wildan sedari tadi tidak peduli dan menatap semua yang ada di sekelilingnya dengan tatapan dingin dan malas.

"Wildan...." Kali ini ibunya yang memanggil.

"Biasa saja...." Ucapnya dingin.

Suasana diarea makan pun menjadi aneh dan canggung.

"Hahaha maafkan anakku ini Mr. Xan, dia mungkin sangat kaget karena melihat kecantikan Nona Jisu."

"Tidak apa-apa Raja Jai."

"Baiklah silahkan dinikmati makanannya, pelayan....." Akhirnya para pelayan pun mengambilkan berbagai macam makanan kedalam piring para bangsawan itu dan mereka mulai makan.

"Kudengar Nona Jisu saat ini sedang mengambil jurusan Manajemen Bisnis di Arion University?" Tanya Ratu Alin; Ratu Kerajaan Arion.

"Ya, benar Ratu." Jawab Jisu anggun.

"Itu artinya kalian satu kampus??" Kali ini Ratu Alin bertanya kepada putranya itu.

"Bisa jadi." Jawab Wildan masih terus memakan makanannya tak peduli.

Sedangkan sedari tadi gadis yang bernama Jisu itu pun mencuri pandang kearah Pangeran Wildan. Ya, baginya Pangeran sangat tampan malam ini.

"Wildan, bagaimana jika kau kujodohkan dengan Nona Jisu?" Tanya Raja Jai, tapi nihil tak ada jawaban dari Wildan, sedangkan Jisu daritadi sudah tersipu malu.

"Wildan?? Apa kau mendengarku?!!" Tanya Raja lagi kali ini dengan nada sedikit tinggi.

Akhirnya Wildan pun meletakkan peralatan makannya, lalu mulai menatap ayahnya dingin.

"Memangnya jika aku menolak, apa Anda akan mengijinkannya Yang Mulia?" Tanya Pangeran Wildan sarkas.

"Wildan dimana sopan santunmu!" Kali ini Raja Jai mulai emosi.

"Tak apa Raja Jai, pertanyaan seperti itu pastinya sangat mengagetkan untuk dijawab." Mrs Nao; Istri Mr. Xan

"Kalau begitu saya pamit undur diri. Saya ingin bersiap-siap untuk pesta malam ini." Wildan masih dengan muka datar dan dinginnya itu berdiri dari tempat duduk dan membungkukkan setengah badannya lalu pergi.

"Sudahlah, mungkin dia kaget Rajaku." Ucap Ratu Alin.

~🌺~

Sedangkan saat ini, di Kerajaan Atlanta sudah banyak para duyung yang berdatangan ke istana, entah rakyat biasa ataupun bangsawan, siapapun yang ingin datang diperbolehkan oleh King Zai. Ya, Raja dari Kerajaan Atlanta memanglah sangat adil terhadap semua rakyatnya .

Disisi lain, Putri Aurellia saat ini sedang merengek di ruang kerja Ayahnya.

"Kumohon Ayah, tolong kabulkan permintaanku kali ini saja." Ucap Aurellia kepada King Zai.

Mermaid's Lover | Jaemin NCT | Winter AESPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang