Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam ,dan jongdae yg saat ini sedang sendirian di dalam kamar rawatnya merasa bosan ,appa dan adiknya 1 jam yg lalu menghubungi dirinya jika mereka belum bisa datang ke rumah sakit ,sedangkan sampai saat ini sang oemma tidak pernah datang untuk menjenguknya.....
Hal itu lah yg membuat jongdae saat ini turun dari bed pasiennya dan memakai Hoodie miliknya lalu berjalan keluar kamar rawatnya ,sudah dua hari dari dirinya dirawat di rumah sakit ....
"Kurasa ,aku harus melihat kondisi Hyung"ucap jongdae ....
Kaki itu melangkah menuju lorong panjang dimana ruang sang Hyung berada di ujung lorong itu.....
5 menit berlalu , jongdae pun sampai di depan pintu rawat bertuliskan VVIP ,ia mengintip dari celah kaca di pintu itu sebelum ia masuk .....
Ia takut jika kedatangannya mengganggu sang oemma dan hyungnya ,namun pemandangan yg saat ini ia lihat ,membuat jantung berdetak 2x lebih cepat .....
"Akh...haaassss....haaasss,oe...maa...."ucapnya dengan wajah terkejutnya.....
Jongdae mengalihkan pandangannya dari oemmanya ,"itu tidak mungkin bukan ,oemma tidak mungkin menghianati appa"gumanya lirih....
Jongdae bergegas meninggalkan tempat itu ia berjalan dengan buru-buru menuju kemanapun tempat yg bisa membuatnya tenang .....
.
.
.
Sedangkan di ruangan Suho ,saat ini pemuda tampan itu sedang tidak ada di ruangannya karena ada jadwal cek up malam ,namun Yoona sang oemma dan Donghae sedang berada di sana .....Mereka terlibat pembicaraan yg serius ,yg membuat Donghae terkejut ....
Pembicaraan itu semakin serius ,hingga kedua orang dewasa itu meneteskan air mata ,namun Yoona lebih tidak bisa mengontrol emosinya ia menangis dengan sesenggukan dan Donghae pun memeluk tubuh Yoona yg lemah itu........
"Tidak apa Yoona ,kita bisa memulainya dari awal bersama dengan Suho "ucap Donghae menenangkan Yoona dalam pelukannya....
"Maaf ,oppa harusnya aku tidak meninggalkan mu "ucap Yoona dengan mengusap air di wajahnya....
"Itu bukan salah mu ,itu juga salah oppa seharusnya oppa bisa memperjuangkan mu lebih keras ,apa lagi kau sedang mengandung putra kita saat itu"ucap Donghae.....
"Saranghae ,Yoona yaa ,oppa janji kita akan hidup bahagia bertiga dengan Suho ,oppa akan berjuang mencari donor jantung yg tepat untuk Suho "ucap Donghae....
"Nado saranghae oppa, aku juga akan berjuang "ucapnya dengan senyum manis diwajahnya....
Ucapan cinta itu tidak sampai disana saja mereka bahkan tidak hanya ,saling menenangkan dengan berpelukan bahkan lebih dari itu mereka saling berciuman untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta itu .....
Namun sayangnya hal itu ,bukan lah hal yg harus di lakukan dengan setatus mereka saat ini ,dan sayangnya lagi jongdae menyaksikan semuanya ...
.
.
.
Jongdae saat ini berada di atas Roftop rumah sakit ,ia melangkahkan kakinya menuju tempat duduk disana dengan langkah lemahnya...Kedua bola mata indahnya itu berlinang air mata dengan pandangan kosong ......
"Apa yg harus aku lakukan ,appa ....oemma ....."
"Akhhh....ini bahkan lebih menyakitkan dari oemma yg tidak menganggap ku "ucap jongdae .....
Drrrt...drrrt.....
Suara getar dari , smartphone yg berada di kantong Hoodie jongdae terdengar....
Jongdae mengecek siapa yg menghubunginya ,dan tertera nama Baekhyun di layar smartphonenya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL (End)
FanfictionChoi jongdae ...... Pemuda yang selalu menyembunyikan kesedihannya dibalik senyum cerianya,rasa kesepian ,tidak dianggap dan diacuhkan oleh seorang yang sangat ia hormati dan ia sayangi yaitu sang ibu... Ia hanya ingin bahagia ,dan kebahagiaan nya...