Angel 10

296 43 15
                                    


"kau tau..?? aku menyesal pernah mencintaimu Choi Yoona ,apa kau sungguh menyayangi putra-putramu"ucap Siwon lirih dengan wajah kecewanya,lalu berbalik meninggalkan Yoona disana.........

.
.

Setelah kepergian Siwon Yoona terduduk dengan pikiran yang berkecamuk di otaknya ....

"Aku tidak salahh...ahh...,anak itu yg telah mengambil semuanya milikku"

"Oemma,dia telah membuat oemma pergi"

"Oemma hiks.. hiks...

"Aku tidak akan pernah menyesal,itu memang salahnya"

Ucap Yoona penuh emosi  ....,....

.
.
.
.
.
.
Siwon saat ini berada diruang rawat jongdae ,lelah satu kata yg bisa menggambarkan keadaannya saat ini....

Entahlah Siwon merasa belum bisa menjadi seorang kepala keluarga,suami dan ayah yg baik untuk keluarganya....

"Appa mohon ,kuat lah sayang"ucapnya dengan memandang jongdae yg masih tidak sadarkan diri....

"Kenapa appa harus menyadarinya sekarang nak,appa hanya dibutakan oleh cinta appa kepada oemmamu yg nyatanya ia tidak pernah mencintai appa"ucapnya lirih.....

"Maaf membuatmu harus terlahir dalam kondisi keluarga seperti ini"ucapnya lagi .....

Sakit ,tentu saja semua ini sangat menyakitkan untuk Siwon ,namun semuanya sudah terjadi ia tidak bisa merubah masa lalu bukan?....
Yang bisa ia lakukan sekarang hanya melakukan yg terbaik untuk nasib keluarganya dan nasib ketiga putranya....

.
.
.
.
.
Diruang lain tepatnya di ruangan rawat milik Suho ,ada Yoona sedang setia menunggu putranya itu untuk sadar ,ia sangat mencemaskan putra pertamanya itu ,sekaligus putra dari orang yang sangat ia cintai .....

Egois tentu Yoona tau dia egois ,selama ini ia memang hanya memanfaatkan rasa cinta di hati Siwon itu agar ia bisa bertahan ,karena dulu sang appa sangat menentang hubungannya dengan Donghae.....

Dan kehadiran jongdae pun ,karena tidak kesengajaan ,jika bukan karena malam itu anak itu tidak akan pernah hadir dan sang oemma pasti tetap disisinya.....

Tidak lama terdengar suara getar dari meja di sebelah bed pasien itu ,yg ternyata Suara getar dari handphone milik Yoona .....

Layar persegi panjang itu menampilkan panggilan telepon dari Donghae... .

Klekk...

"Hallo ,Yoona?"

"Iya oppa,"

"Bagaimana , dengan Suho?,kau tidak apa bukan ,apa kau habis menangis?"

"Suho sudah baik-baik saja oppa"

"Aku tidak apa"

"Meanhe ,oppa belum bisa datang ,oppa sangat ingin menemanimu ?"

"Tidak apa oppa,?

"Malam nanti oppa ,baru bisa datang ?"

"Gomawo , oppa maaf merepotkan mu"

Dan panggilan telepon itu pun terputus......

.
.
.
.
.

Keesokan harinya , seperti yang di katakan oleh dokter Park jika kedua kakak beradik itu hanya kelelahan .....

ANGEL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang