anyway, happy reading ~
Apa yang bisa diharapkan dari mahasiswa semester 5? Kehidupan berat saat kuliah semakin terasa di semester ini. Biasanya bisa 'haha' hihi seenak hati sekarang malah sibuk berkecimpung di organisasi dan fokus untuk mengembangkan potensi diri.
Sometimes rasanya pengen banget cepet lulus, tapi harus sadar diri masih banyak yang harus dilalui. Semester depan pun kalau bisa harus sudah magang, biar nanti pas semester 7 tinggal mengejar beberapa mata kuliah yang sengaja aku tinggalkan semester ini.
Beberapa pilihan harus memaksaku melalui keputusan yang sulit, karena semester ini pun aku harus bertanggung jawab atas organisasi yang sedang aku jalani. Dan na'as nya sekarang aku malah diangkat sebagai koordinator sekretaris. Ya, welcome kehidupan indah sebagai sekretaris himpunan mahasiswa yang memiliki segudang program kerja.
"Park Jirin"
Itu namaku, gadis yang dikenal memiliki sifat tidak ramah di mata seluruh anggota himpunan. Tapi sepertinya orang-orang salah mengenal siapa diriku yang sebenarnya, aku tidak seperti itu.
"Iya seohyun, ada apa?"
"Proposal untuk program kerja bulan depan apa sudah selesai? Kita harus segera mengadakan rapat dengan anggota himpunan dan juga kepala prodi untuk memperjelas detail acaranya"
Begitulah kehidupanku sebenarnya, seperti dikejar hantu tanpa arwah yang terus bergentayangan di atas kepalaku.
Dia seohyun, ketua himpunan mahasiswa jurusan yang dikenal baik dan sangat ramah.
"Sudah selesai, nanti akan aku kirim detailnya melalui email. Aku duluan ya, mau ada kelas! Dah"
"Oke, chat aku kalo udah dikirim ya jirin. Thankyou banget"
Entah bagaimana aku mengatakannya, tapi aku sangat suka dengan kegiatanku meski terkadang itu membuatku frustasi.
Seohyun, dia orang yang baik yang pernah aku temui di dalam organisasi ini. Dia pemimpin yang baik, rendah hati, mampu mendengar segala keluh kesah anggotanya.
Tapi ini bukan mengenai aku dan seohyun, aku hanya menganggapnya rekan yang baik dan perlu diketahui bahwa tidak ada yang terjadi diantara kami. Cerita tentangku akan dimulai dengan beberapa kejadian struggles dalam kehidupanku sebagai park jirin, tetapi tidak apa-apa jika kalian menganggap bahwa seohyun keren karena dia memang sangat keren.
.....
2 minggu lalu aku, kakakku, dan adikku baru saja pindah ke rumah baru kami. Sebenarnya selama ini kami tinggal bersama di salah satu apartemen 3BR di daerah Nonhyeon-dong, yang bisa dibilang sudah memiliki lingkungan yang aman dengan fasilitas yang baik. Tapi sekitar 1 bulan lalu kami bertiga mengadakan diskusi kecil dan memutuskan untuk memberitahu orang tua kami yang berada di Busan, jika kami ingin pindah ke daerah perumahan saja. Orang tua kami menyetujui keputusan kami dan membantu mencarikan rumah yang cocok untuk kami tinggali selama beberapa tahun kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T eat ALONE
FantasiAku harus mengatakan jika aku mencintainya dan ingin menjaganya. Tapi aku hanya bisa melakukan itu dalam diam agar kakakku tidak terluka.