ᴛᴜʀɴ ᴀ ᴅᴀʀᴋ ᴍᴏᴅᴇ!Pernahkah kalian merelakan seseorang yang kalian cintai demi sahabat??
Bagaimana rasanya?
Pasti sakit yaa.Yaa itulah yang aku rasakan saat ini.
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊
┊ ┊
┊
❝ I lost u ᵕ̈LOADING...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
90%
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ 100%
ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ!
Bell pulang sekolah berbunyi menandakan berahirnya waktu pebelajaran,para siswa dan siswi berhamburan keluar gedung sekolah tak terkecuali dengan gadis cantik bernama kim serim dimana ia sedang menunggu sang sahabat keluar dari gedung sekolah.
Serim pov
"Minjinnn aku disini"
Teriakku melambaikan tangan ketika melihat sahabat yang ku tunggu keluar dari kelas jurusan fashion."ah serim sejak kapan kamu menunggu ku? Apa aku terlalu lama"
ucap minjin yang sekarang berada di depan ku"Ahahaa ga lama kok mungkin baru 5 menit"
Jawabku." aa oke baiklah,kalo begitu ayoo"
Aku pun mulai berjalan menuju halte bus bersama minjin di sampingku.
"Serim.."
Panggil minjin yang membuatku menoleh padanya"Ya?ada apa?"
"em.. sebenarnya aku hanya mau bilang..."
Ucap minjin mengantung ucapanya."Hem ya,apa? ayolah jangan membuat ku penasaran"
Jawabku main'"Ini tentang zin"
Jawabnya kemudianAku yang penasaran pun menolehkan kepala penuh padanya.
"Kenapa lagi dengan anak itu"
Ucapku sambil terkekeh"Hahh..."
Ucap minjim menghela nafas
"Kau tau... dia menembak ku lagi"Degg...untuk sesaat aku menghentikan langkah ku
Ya bukan satu dua kali aku mendegar minjin menceritakan tentang zin yang menembaknya.
Tapi tetap saja rasanya sangat sesak di dadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism (One-Shot)
Short StoryKisah cintamu bersama karakter lookism?? Why not!? (OPEN REQUEST)