Pranggg
Suara pecahan piring memenuhi gendang telingaku diselingi dengan suara makian.Pesan
Park hyungseok
Seok..
Kau dimana?apakah ada waktu??
Tolong temui aku di tempat biasanyaAku dirumah
Ya aku akan segera kesana.Baiklah aku akan menunggumu.
_pesan berahir_
Aku lelah,hanya satu kata yang bisa mendeskripsikan keadaanku sekarang.
Aku mulai melangkahkan kaki ku dan membuka pintu kamar,dapat kulihat pemandangan berantakan yang sudah biasa terjadi dirumah,tanpa mendengrkan segala makian yang dilontarkan aku segera melangkah pergi meninggalkan rumah.
Ku percepat langkah ku menuju tempat yang telah ku janjikan bersama dengan sahabatku,sungguh aku sangat membutuhkan sosoknya untuk saat ini.
Aku sedikit berlari agar cepat mencapai tempat tujuan.
Tak berselang lama sampailah diriku pada taman kecil yang berada tak jauh dari rumahku.
Dari kejauhan terlihatlah seorang lelaki yang sedang duduk dan tersenyum hangat ke arahku tanpa bisa ku cengah butiran' bening telah merembes dari kedua mataku.Aku berlari ke arahnya dan langsung menghambur ke peluakanya.
Ingin rasanya ku tumpahkan semua keluh kesah dan emosiku padanya.Dia hanya tersenyum dan mengelusku berusaha agar perasaanku menjadi lebih baik.
Selang beberapa menit pun tangisan ku mulai mereda.
"Sudah merasa lebih baik?"
Ucapnya sambil menatapku"Ya"
Jawabku seadanya"Ada masalah apa lagi hm??"
Ucapnya sambil menghapus air mata yang masih tersisa di pipiku dengan ibu jarinya."Ya hanya masalah seperti biasanya"
Ucapku sambil berusaha menetralkan mukaku sehabis menangis."Oke sekarang tatap aku"
Ucapnya sambil menangkup kedua pipiku agar menoleh padanya.
"Dengarkan perkataanku baik'...aku tau kau adalah gadis yang kuat, mungkin terkadang kau lelah dengan semua cobaan yang tuhan datangkan bertubi-tubi padamu,tapi ingat jagan pernah menyerah...jika kau lelah carialah aku,aku akan selalu ada untukmu,aku akan menjadi tempat keluh kesahmu ,dan aku akan menjadi rumah ternyaman untuk mu pulang"
Ucapnya yakin sambil menatapku.Aku hanya bisa mengganguk mendengar semua ucapanya yang memang sebuah kenyataan.
Aku benar' bersyukur memiliki sosok park hyungseok dalam hidupku."Ya terimakasih selalu ada dan menjadi tempat bersandarku"
Ucapku sambil tersenyum menatapnya.Hyungseok pov
Aku harap aku akan tetap menjadi tempat bersandarmu hingga suatu saat nanti kau menyadari betapa besar rasa cintaku padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism (One-Shot)
Short StoryKisah cintamu bersama karakter lookism?? Why not!? (OPEN REQUEST)