3.❄️🐰

338 41 2
                                    

Typo berterbangan...
Jangan lupa vote dan comment nya...

Jangan lupa vote dan comment nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄️❄️❄️

"MINJEONG--AAA " teriak Karina membangunkan adik nya yang masih lelap terditur di dalam kamar nya dari dapur.

Karena merasa yang di panggil tidak mengubrisnya, Karina memutuskan untuk menghampiri kamar minjeong-- adik nya yang sering di sebut winter itu.

"Minjeong--aa... Bangun , kamu hari ini ada jadwal buat drama kamu dek" ucap Karina sambil membuka gorden kamar winter, yang membuat sinar matahari memasuki kamar nya dan mulai mengganggu tidur winter.

Winter yang merasa terusik dari tidur nya pun mulai membuka matanya dan duduk dan mendapati karina yang tengah memelototi nya .

"Wae eonni?"

"Bangun minjeong, kamu ada jadwal drama kamu, sebentar lagi manajer-oppa datang" /jawab Karina membuat winter langsung lari kearah kamar mandi.

"Aisshh.. kalau telat bisa-bisa manajer-oppa memarahiku" gumamnya menuju kamar mandi menghiraukan Karina yang sedang berbicara kepadanya.

Karina yang melihat kelakuan adik nya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan keluarga dari kamarnya dan kembali melanjutkan sesi masak nya di dapur.

Setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi winter langsung memakai baju nya, dan hanya memakai sedikit riasan di wajah nya karena menurut nya ia tidak perlu berdandan berlebihan.

"Good morning eonni-deul dan manajer-oppa" ucap nya sambil menuruni tangga saat melihat semua nya sudah berkumpul di meja makan kecuali si 'maknae'.

"Ningning mana?"tanya nya karena tidak melihat keberadaan sang adik.

"Ningning sedikit demam, makanya gak eonni bangunin" jawab Giselle

"Udah sini kamu makan, habis itu berangkat" tambah Karina.

Winter pun langsung mendudukkan dirinya di kursi samping Karina dan memakan sarapan nya.

Selesai makan bukan nya langsung berangkat menuju tempatnya ia malah kembali ke lantai atas.

"Minjeong--aa, mau kemana?"tanya Giselle kepada winter.

"Aku ingin melihat keadaan ningning sebentar,habis itu berangkat"jawab nya langsung berlari kekamar ningning.

Walaupun sering kali berantem sama Ningning, bagi winter Ningning tetap adik nya walaupun bukan adik kandungnya ,winter menganggap nya seperti adik kandung nya.

Bite Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang