Hai👋
Halo👋
Hello👋
Annyeong yorobun👋
Jaljinesseo?Glad to hear you fine
Happy reading ...._________________❄️🐰❄️_______________
*****
Sudah hampir empat hari dari insiden yang di alami Jaemin dan winter,syuting pun berjalan seperti biasanya, Jaemin dan winter pun juga sama seperti biasanya saling menyapa dan berbicara jika di perlukan, keduanya sangat profesional dalam bidang nya tidak ada yang mencampuri urusan pribadi dan pekerjaan.
Winter yang selalu ramah dengan artis lainnya dan juga para staf.
Jaemin yang juga sesekali bercanda dengan staylis Nuna.
Jika hanya di liat dari luar nya saja kedua nya sama-sama seperti biasanya, tidak ada yg berubah sedikit pun.
Sudah dua kali take untuk pengambilan scane dari drama hari ini keduanya beristirahat di dalam ruangan yang sama.
Keduanya saling menyapa dengan hormat saat berpapasan handak memasuki ruangan.
"Annyeonghaseyeo Jaemin sunbaenim"
"Nee annyeonghaseyeo winter-shi"
Keduanya sama-sama berusaha terlihat senatural mungkin dan tidak membuat lainnya cangggung.
Jaemin terus memperhatikan winter hingga sang empunya nya tersadar dan menatap nya balik.
Keduanya hanyut dalam tatapan itu, dan winter menjadi orang pertama yang memutuskan kontak mata itu sambil tersenyum kearah nya berusaha terlihat baik-baik saja.
Tetapi berbeda dengan pikiran kedua nya yang sama-sama menjelajah entah kemana.
Jaemin masih dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat nya bingung karena baru kali ini selama ia menghisap seseorang manusia dan dia mengingat nya, ini sangat aneh menurut nya, ingin sekali bertanya kepada rekan nya tapi ia juga malas menanggapi pertanyaan dari rekan-rekan nanti,
'apa ada yang salah dengan diriku?'
'mengapa dia menhingatku?'
'apa ini efek karena aku sangat jarang meminum darah manusia?'
Ahh Jaemin benar-benar dalam kebingungan dengan keadaannya saat ini
Dan di sisi lain ada winter yang selalu memikirkan pernyataan Jaemin yang mengaku bahwa dirinya seorang vampir.
'apakah benar dia seorang vampir?,tapi bagaimana bisa? Bukannya vampir hanya makhluk mitos yang tidak mungkin ada atau nyata?'
'apa dia hanya membohongiku?,tapi sakit kepalaku sudah empat hari ini tidak kembali menyerang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Me
FantasyVampire Makhluk yang hanya ada dalam mitos itu sebenarnya ada juga di dunia nyata dan berbaur dengan manusia. "Apa yang kau lakukan barusan? Kau menggigit ku? "_🌟 "Tidak,aku hanya ingin membantu mu "_🐰 _iiaa24 Start : 22 Desember 2021 End : ?