4.❄️🐰

284 39 2
                                    

Maaf Typo berterbangan
Vote juseyoo⭐
Selamat malam semua nya....
Kalian baca nya kapan nih? Siang? Malem? Sore? Apa pagi?

____________________*❄️❄️*____________________
*******

____________________*❄️❄️*____________________*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--❄️🐰🐰❄️--

Sudah seminggu Jaemin melalukan syuting webdramanya bersama Minjeong --yang sering di sapa winter--

Dan mungkin sudah seminggu ini matanya terus berfokus kepada sosok winter tersebut, sosok perempuan yang di luar terlihat sangat ceria dan sering pula ia melihat sosoknya yang sedang duduk sendiri di ruang ganti sambil memegangi kepala, dan seperti sudah seminggu ini sosok itu mengganggu nya.

Terlihat sangat mungil dan lemah tetapi juga kuat bersamaan.

Setelah selesai syuting adegan pertama ini semuanya kembali keruang ganti untuk bersiap melakukan take adegan berikut nya.

Dan seperti biasa pandangan jaemin langsung tertuju kepada Sosok winter yang selalu mengunci pandangannya.

Lagi-lagi ia melihat winter sedang bersandar di kursi depan meja rias nya sambil memejamkan mata dan juga memijit pelipisnya.

'sepertinya sakit kepalanya kembali menyerangnya' gumam jaemin masih tetap memandangnya.

Padahal semenit yang lalu ia masih melihat winter tertawa dan bercanda dengan para staf dan atis lain nya di lokasi syuting barusan tetapi setelah masuk ke ruangan ganti ia melihat nya sedang kesakitan memegangi kepalanya.

'apa tidak apa-apa jika aku membantu nya?'

'sepertinya tidak apa-apa,karena dia juga tidak akan mengingat nya' lanjut nya dan berniat untuk membantu nya.

Mumpung ruangan sedang sepi dan hanya ada mereka berdua di ruangan.

Didekatkan dirinya menuju winter yang seperti nya sudah tertidur di kursinya itu.

Di dekatkan bibir nya menuju tengkuk winter dan langsung menancapkan taringnya di area tengkuk putih milik winter yang membuat si empunya tersadar dari tidurnya yang memang tidak nyenyak karena pusing yang menyerang nya.

Dihisapnya darah winter, dan menurutnya bukan hanya aroma nya saja yang manis tetapi darah nya memang manis dan mungkin menurut jaemin darah winter adalah darah termanis yang pernah dia hisap, karena dia juga sangat jarang meminum darah manusia.

Winter yang merasakan hembusan angin di lehernya dan juga gigitan dilehernya terbangun dan langsung memukul punggung seseorang yang sedang mengigit atau mencium lehernya.

Ia tidak tahu apa yang dilakukan laki-laki di depannya ini.

"Kamu ngapain sih?"

Jaemin yang merasakan pukulan di Punggung nya dan mendengar suara teriakan winter langsung melepas gigitannya.

Bite Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang