back to Mahen

0 1 0
                                    

Assalamualaikum wr,wb
Hay!!semua nya apa kabar semoga baik yah
Sebelumnya aku terimakasih banget banyak banyak
Buat kalian, Yang sudah mau membaca cerita aku><

Oh iya jangan lupa folow akun ini dan vote di setiap part cerita author ya
Karna nulis ini juga butuh perjuangan,pemikiran yang keras,dan konsentrasi yang kuat.

Kalau gitu....

Happy reading!

Back to mahen.

Al sedang sibuk di jendela sambil menatap taman yang tidak jauh dari rumahnya itu, dia sih ingin aja keluar rumahnya tapi sayangnya tidak ada temannya.

Sore hari ini seperti biasa nya Al sendiri berjalan ke arah taman dekat rumah nya.

Setelah sampai di taman Al duduk di kursi kosong sendiri sambil menatap anak anak yang lain.

Tiba tiba ada gadis cantik dan manis  yang lari ingin ngesamperin al sambil tersenyum ke arahnya.

"Hay,kok sendirian ga main sama teman teman kamu?"tanya gadis kecil itu sambil tersenyum manis ke arahnya dan al cuman menjawab dengan gelengan.

Setelah itu gadis itu langsung mengulurkan tanganya ke al, tanda ingin berteman.

"Nama kamu siapa?aku MELODY AMELIA PUTRI ALENDRA kalau kamu" gadis itu tersenyum manis. Al pun membalas uluran tangan setelah itu  membalas senyuman manis gadis itu.

"Nama aku ALVENDRA PUTRA MAHENDRA"dengan senyum manis. Dan melepaskan uluran tangannya.

"Sekarang aku manggil kamu Mahen?gimana"melody tersenyum. Dan diangguki oleh al.

"Kalau aku manggil kamu dari sekarang adalah Alen"jawab al tersenyum dianggukki oleh melody.

"Oke,setuju"serentak.

"Yok main ayunnan!"ajak.melody dan diangguki oleh al.

Sekarang mereka lagi asik bermain. Dan wanita paruh baya itu adalah babysitternya melody yang hanya bisa menahan gemas kepada sang anak tuan rumahnya tersebut.

Menjelang malam pun akhirnya.

Wanita paruh baya yang menemani melody ke sini  beranjak dari tempat duduknya.

"Melody! Ayok nak kita pulang bentar lagi senja nanti di cariin papah!"teriak wanita paruh baya itu.

Melody yang mendegar teriakkan babysitter nya langsung lari ke arah suara nya.

"Iya, oh ya mahen kamu mau aku anter ga?"ajak lalu tersenyum.

dianggukki al.

"Ya sudah ayok!"lalu mereka bergandeng tangan, wanita paruh baya itu hanya bisa terkekeh gemas melihat anak tuan nya yang sangat menggemaskan.

Akhirnya mereka bertiga sampai di rumah al.

"Sampai jumpa alen!besok jangan lupa main lagi nanti aku yang jemput!"teriak. Al Sambil tersenyum tidak lupa tangan nya yang sedang melambaikan ke arah melody.

MAHEN & ALENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang