Hari telah berganti pagi, hari ini hari pernikahan sunghoon dan Sunoo.
"Sunoo, kamu siap ya?"tanya namjoon memastikan.
"I-iya, pah"jawab Sunoo melihat dirinya di kaca, cantik, tampan, dan imut menjadi satu dalam wajah Sunoo.
"Bagaimana? Sudah siap? Pernikahan akan segera dimulai?"tanya tuan Park yang tiba-tiba saja masuk, nama lengkapnya Park Chanyeol.
"Eoh? Iya Sunoo sudah siap kok, tuan Park"jawab namjoon, dengan segera dia menggandeng lengan cantik Sunoo untuk dibawa menuju sunghoon yang sudah menunggu.
••••
"Sunoo, kamu pasti capek, kamu sama sunghoon bakal punya rumah baru ya"ucap namjoon, dia menuntun Sunoo ke mobil yang sudah menunggunya, dan didalamnya terdapat sunghoon yang sedang duduk santai.
"Emm, iya pah"balas Sunoo, diapun memasuki mobil itu.
"Eumm, hai.."sapa Sunoo kaku pada sunghoon.
"Gausah sokab,"balas sunghoon dingin.
"Dih apaan sih njir? Gue cuman nyapa sih? Bukan sokab tijel!"batin Sunoo menjulid.
••••
Saat sampai dirumah, sunghoon dan Sunoo tidak ada yang membuka percakapan sama sekali, sangat hening.
Ting.
Sampai notif dari handphone milik sunghoon berbunyi membuat Sunoo mengalihkan perhatian nya ke handphone milik sunghoon.
Tampak sunghoon mengetikkan kata di keyboard nya sambil tersenyum-senyum kecil. Saat selesai, sunghoon beranjak pergi dari sana.
"Mau kemana?"tanya Sunoo.
"Gue mau kerumah pacar gue, gausah kepo, bye."jawab sunghoon dingin, diapun segera bersiap-siap untuk pergi.
Sunoo hanya diam, dia membuka handphone miliknya, memulai percakapan dengan Jungwon, sahabatnya.
Jungwon besprend.
You.
JungwonnnnnJungwon besprend.
Ape matahari??You.
Main kerumah gue sini dirumah gwe sepi kek kuburan masa depan LoJungwon besprend.
Hmm, okelah, tapi jangan ngatain juga dongYou.
Oghey, aing minta maafJungwon besprend.
Gue otw, byeeYou.
ByeeeSunoo pun menutup handphone miliknya, menunggu kehadiran sahabatnya itu.
"Sambil nunggu Jungwon, gue masak aja lah"gumam Sunoo, diapun pergi menuju dapur.
••••
"Weh, lu tau kagak?"tanya Sunoo yang belum selesai ngomong.
"Kagak"jawab Jungwon.
"Gue belom selesai! Si ni-ki adkel yang dulu pernah naksir elo itu, dia sekarang ganteng banget anjir!"ucap Sunoo antusias.
"Eoh? Beneran njir? Jadi seme dong dia?"tanya Jungwon.
"Iya, denger denger sih, dia seme in ta-ki itu"jawab Sunoo, masalah gosip, Sunoo dan Jungwon juaranya.
"Weh gila sih, ta-ki ex-crush gue dulu gak sih??"tanya Jungwon lagi, dulu dia memang pernah naksir ta-ki.
"Iyalah goblok! Emang ta-ki siapa lagi coba?!"kesal Sunoo, Jungwon mah tukang nanya.
"Iya iya, sabar buk"ucap Jungwon bercanda.
Bugh.
"Aduuh, sakit anjeng, gue kan cuman bercanda tadi! Aduuh"ringis Jungwon karena Sunoo memukulnya cukup keras di bagian lengannya.
"Iya iya, maaf ya udah pukul, elo nya sih!"sahut Sunoo, dia mengelus-elus bagian lengan Jungwon yang ia pukul.
Jantung Jungwon berdetak kencang tak karuan, sudah berapa hari ini dia seperti menyukai Sunoo.
Sret.
Pintu terbuka, membuat perhatian Sunoo dan Jungwon teralihkan ke pintu itu, menampilkan sosok sunghoon, bersama, perempuan?
"Eoh, kenapa suami mu membawa perempuan lain?"bisik Jungwon.
"Mungkin itu pacarnya"jawab Sunoo berbisik.
Jungwon hanya ber-oh.
"Eum, sayang, siapa dia?"tanya perempuan itu sambil menunjuk Sunoo.
"Hish, dia istriku, sudah jangan pedulikan dia, kita kekamar saja"jawab sunghoon, dia pun membawa pacarnya menuju ke kamar. Namanya Ning Yizhou a.k.a ningning.
"Kau biarkan perempuan itu masuk ke kamar mu dan sunghoon?"tanya Jungwon tak percaya.
"Ck, sudah jangan bicarakan tentang dia, aku menikah karena di jodohkan tau!"jawab Sunoo.
"Ouh, okay"balas Jungwon.
-----------------------------------------------------------
Maaf lama up nya, agak sibuk sama pelajaran sih, kan udah ptm lagi.
Bila ada typo, koreksi okay?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married || SungSun
Fanfictionsebenarnya, Sunoo tak mau menikah dengan sunghoon, tapi karena terpaksa, dia menerima tawaran itu. disisi lain, sunghoon telah memiliki kekasih, dia juga tak ingin menerima pernikahan itu, tapi dengan ancaman papahnya, mau tak mau, dia harus menerim...