Jungwon sudah mengetahui kalau sunoo tengah mengandung, jungwon bahkan tertawa terbahak bahak mendengarnya.
"hahaha, jadi lo hamil anak sunghoon? Sungguh gue gak percaya kkkk gimana nanti reaksi ningning kalo tau lo hamil anak sunghoon kkk"sunoo hanya memandang datar sahabatnya itu.
"ck, banyak bacot lo! Mulut lo gue gampar nih!"balas sunoo sebal, dengan tangannya yang ingin menampar jungwon.
"iya iya maap, gue ngakak soalnya"
"dih, ngakak dimananya coba?!"tanya sunoo.
"muka lo tertekan kkkk!"
PLAK.
jungwon mengusap usap pipinya yang panas akibat tamparan sunoo, sesekali meringis.
"sakit noo"
" y ya maap, lo sih bikin gue kesel! Sini gue obatin"
Sunoo mengambil salep yg ia bawa kemana mana, mendekatkan wajahnya agar lebih jelas tau dimana lukanya dan mulai mengoles salep itu.
"Ni jantung bisa diem gak sih?"tanya jungwon dalam hati.
"Eh tapi kalo diem gue mati dong?"
••••
"What?! Sunoo hamil anakmu? Kau bilang ingin menikahi ku? Tapi kenapa kau malah menghamilinya?"ucap ningning sebal.
"Ya kan dia istriku sedangkan kau pacarku, jadi terserah ku ingin dia hamil atau tidak, lagipula siapa yang tau kalau nanti kita akan berakhir?"balas sunghoon santai.
"Ohh, jadi kau mulai menyukai nya begitu? Kau sudah tak peduli denganku? Cih memangnya seenak apa lubangnya sampai mengalahkan lubang ku?"tanya ningning kelewatan.
PLAK
"Jangan buat aku emosi! Aku tak ingin melukai mu hanya karena mulut kotor mu itu!"ningning hanya diam sampai dirinya tertawa sendiri.
"Cih, baiklah kalau begitu, kau memang pria brengsek! Dasar pria bangsat!"
BRAK!
ningning membanting pintu ruangan kantor sunghoon kesal, sunghoon memijat pangkal hidungnya.
"Perempuan itu"
"Tapi, apakah aku mulai menyukai nya?—ah entahlah, aku akan meminta maaf padanya nanti"
••••
'heh lo! Sini cepet!"panggil ningning pada sunoo, tunggu bagaimana bisa dia masuk ke dalam rumah?
"kenapa?"tanya sunoo jengkel, dia dengan malas menghampiri ningning yang berkacak pinggang dengan nafas yang memburu.
"gara gara lo hamil! Sunghoon jadi berubah!"ucap ningning murka, tangannya menampar wajah putih sunoo.
"maksud lo apa hah!?"sunoo bertanya sambil tangannya berancang ancang ingin menamparnya.
"Noo, mendingan Lo jauhin sunghoon, pasti dia lebih pilih gue!"ucap ningning sambil tersenyum.
"PARK SUNOO!"teriak sunghoon dari luar rumah, dia mendekati sunoo dan ningning, dia menepis tangan sunoo yang berada di dekatnya.
"yeobo~ dia ingin menamparku.."ucap ningning berakting seolah ke takutan, lalu beralih memeluk sunghoon.
"jangan apa apain kekasih gue!"teriaknya marah, sunoo memejamkan matanya pasrah.
"siapa coba yang mau nyentuh pacar lo itu?!"balas sunoo, dia pun pergi melewati sunghoon dan ningning.
"see? Dia lebih milih gue, park, eh maksud gue kim"bisik ningning, sunoo mengepalkan tangannya lalu pergi ke kamarnya.
"cih, they are so crazy"gumam sunoo memutarkan bola matanya malas, lebih baik streaming mv endhypen daripada berurusan sama mereka.
"kangen ayank endhypen uwu~"
----------------------------------------------——————--
Hi, kangen sungsun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married || SungSun
Fanfictionsebenarnya, Sunoo tak mau menikah dengan sunghoon, tapi karena terpaksa, dia menerima tawaran itu. disisi lain, sunghoon telah memiliki kekasih, dia juga tak ingin menerima pernikahan itu, tapi dengan ancaman papahnya, mau tak mau, dia harus menerim...