Di pagi ini, Sunoo yang baru kebangun tidur karena mual daritadi itu sekarang lagi senderan di dinding kamar mandi, lemes banget sekarang.
"Huh~ si Dede nakal banget sih! Kan Buna lemes~"ucap Sunoo sambil mengusap perutnya yang belum membuncit.
Sunoo keluar dari kamar mandi, daripada bosan dia lebih memilih untuk memasak untuk sarapan dirinya dan sunghoon.
Di hanya akan memasak nasi goreng karena memang dia agak lemes, jadi masang yang singkat aja.
Sunoo selesai menata makanan, lalu berniat memanggil sunghoon namun sang empu telah keluar.
"Hey Park! Lebih baik kau sarapan!"ucap Sunoo sedikit berteriak, pagi ini dia sedikit kesal ketika melihat wajah sunghoon.
"Ck, ya baiklah baiklah!"balas sunghoon lalu duduk di kursi lalu mulai menyuapkan sesendok makan.
"Hmm, not good but not bad"gumam sunghoon namun dapat didengar oleh Sunoo. Tuhkan keinget comeback anak besokxbersama terus mba jisoo juga, batin Sunoo.
Setelah itu, Sunoo merasakan mual pun segera berlari ke kamar mandi, sunghoon pun mengikutinya dan saat sampai sudah melihat Sunoo terduduk lalu bersandar di dinding.
Dengan sigap sunghoon pun menggendong Sunoo apa bridal style dan membawanya ke kamar lalu membaringkan nya.
"Kamu di kamar aja, istirahat yang banyak jangan terlalu capek entar bayinya kenapa-kenapa gara-gara kamu yang ceroboh"ucap sunghoon panjang lebar, Sunoo hanya berdehem untuk menanggapi sunghoon lalu sunghoon pergi.
••••
"Ning, kamu bisa diam sebentar gak sih?! Nurut dong sama saya! Saya lagi lelah banget, coba sikapmu sama seperti Sunoo yang gak terlalu bawel!"ucap sunghoon marah, ningning langsung terdiam.
"Oh, jadi kamu bandingin aku sama si Kim itu?"tanya ningning.
"Sudahlah! Keluar kau, apa perlu saya memanggil satpam?"ningning menghentakkan kakinya marah lalu segera pergi meninggalkan sunghoon.
"Huh~ melelahkan sekali hari ini saya harus apa?"bingung sunghoon, dia sangat bosan berkutat terus dengan komputer di depannya dia ingin keluar namun dia harus menyelesaikan pekerjaan nya dulu.
"Jika aku ingin healing, apakah aku harus mengajak Sunoo atau ningning? Jika Sunoo mungkin sekalian honeymoon?"
Lebih baik kau memilih istrimu daripada perempuan itu, Park.
-----------------------------------------------------------
Kiw kiw, double up, ayo scroll lagi janlup vote komen ya. Dibawah akan ada ke uwuan maybe karena honeymoon nya Park dan Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married || SungSun
Fanfictionsebenarnya, Sunoo tak mau menikah dengan sunghoon, tapi karena terpaksa, dia menerima tawaran itu. disisi lain, sunghoon telah memiliki kekasih, dia juga tak ingin menerima pernikahan itu, tapi dengan ancaman papahnya, mau tak mau, dia harus menerim...