QnA

635 126 76
                                    

- Apa hubungan seungmin & wanita itu?

mereka ga punya hubungan apa-apa guys...
dan kalian pasti tau lah ya kenapa dia nunjuk seungmin buat jadi tumbal waktu itu.

iya, karna wanita itu tahu kalau seungmin lagi ngintipin mereka dari jendela. kebetulan sekali "ada seungmin disitu" dan sebenernya dia gatau kalau seungmin itu VirgoBoy.

tapi waktu salah satu sekte itu Dateng dengan mata merahnya sambil bilang "jiwa virgo yg sempurna kau diberkati" nahh disitu lah wanita itu tau kalau seungmin emang cocok jadi tumbal pengganti.

- Orang tua seungmin sengaja nempatin seungmin di kos itu?

iya mereka emang sengaja, tapi mereka gatau kalau kondisi kosnya kaya gitu..

- Siapa perempuan itu?

kaya yang dibilang jeongin, dia anak dari pemilik kos.

- Kemana pemilik kos? (orangtua si perempuan)

mungkin ini pertanyaan yg harus dijawab. Tapi aku gabisa jawab itu sekarang. maaf yaa mungkin kalian bisa nemuin jawabannya di next story nya LINO :) karna dia yang pertama kali ngekos disana sebelum jeongin.

- Jeongin itu sebenernya baik apa ngga sih?

Jeongin adalah anak baik-baik guys ;) kok kalian pada curiga sama dia sih:') padahal dia yg udah nolongin seungmin dari awal.
Tokoh Antagonis disini tuh cuma 1 dan Jeongin bukan orang jahat. Kasian banget dia. Jeongin ini tuh tulus guys bahkan dia udah nganggep seungmin kek sodara sendiri.

- Siapa Jeongin sebenarnya?

Jeongin ya jeongin, seorang remaja 19 tahun yang masih kuliahan.

- Siapa yang mainin piano nya?

Seharusnya ini bisa terjawab di book Jeongin suatu hari nanti, kalo rilis. Tapi aku kasih bocoran aja kalo yang mainin piano itu adalah Yang Jeongin (seseorang di masa lampau nya Jeongin) dan piano itu memang ngga ada di dalam kosnya.

- Kenapa Jeongin bisa tau semuanya?

Karena dia punya Yang Jeongin :)

- Apa Jeongin sama Perempuan itu punya hubungan?

Punya. Ya hubungan sesama tetangga doang.

- Siapa nama perempuan itu?

Kukasih tau huruf pertengahan nya " e "

- Kalau Jeongin emang tokoh baik kenapa sikap dia aneh?

Sebenernya orang orang di sini tuh normal. cuma aku nya aja yg buat mereka bersikap aneh biar ada kesan horornya gitu wkwk. Dan kalian semua pembaca disini pada nething semua. Suudzon kalean gaes.

- Jeongin bagian dari Satanic Nation?

Bukan guys kata Jeongin itu DOSA! Salah besar anda. Tapi yaa kalau kalian teliti sama ceritanya, udah jelas banget ada perbedaan diantara Jeongin sama Kaum itu.

Kaum itu condong memiliki warna mata lain ' merah '
Jeongin warna mata lainnya ' hitam pekat '

jadi jelas mereka berbeda yaa.

-Kenapa milih seungmin jadi cast?

ff nya seungmin jarang aku temuin yg horor :') sedih banget. Jadi aku insiatif sendirilah buat cerita horor cast seungmin.





















Oke itu inti dari segala pertanyaan yang kalian kirim ke aku lewat dm. Pada banyak nanyain tentang Jeongin :') padahal Seungmin juga pengen ditanya tanya..

Yadah deh segitu aja, kalau masih ada yg kurang jelas boleh komen ya, nanti aku jawabnya di komen jugaa ^^

Oiya buat story Felix. Itu udah rilis yaa.. juga updatenya gak bakal serajin story seungmin ini. cerita Felix bakal pelan-pelan aja mainnya ;)

sekian sampai disini yaa terimakasih buat semuanya lopyuu gengs 🤍☁️


sampai jumpa tahun depan!
stay healthy !!

1. night incident ⛧ kim seungmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang