4 tahun kemudian...
kalian pikir tamat gitu ajaa hah?! engga tsay.
𖤐
empat tahun renja dan saka menjalin hubungan, kalian pikir gampang? engga woi! saka cukup dibikin stres sama kelakuan renja tapi untungnya renja nurut tapi ya ga nurut banget, paling besok diulang lagi kelakuannya ngegoda tetangga depan rumah mereka ㅡpak Theo, duda anak satu.
"sayang dasiku mana yaa?"
"cari sendiri, gausah ngerepotin aku! ga liat apa aku lagi ngurus raiden, hah?! ini mata kamu dipakai ga si?!" tunjuk renja pada dasi hitam yang tergletak diatas meja, "mata dipakai dong! ngerepotin aja."
saka ngeringis mendengar omelan renja semakin menjadi jadi setiap pagi hari.
"raiden ngapain?"
"main sama anaknya pak Theo, ngapa nyariin? berangkat sana, cari uang yang banyak." usir renja. "oh, saka! nanti siang aku mau ke rumah juangㅡ"
"ngapain? mau selingkuh?"
renja memincing, "emang boleh?"
"renja??"
"bercanda, sayang! anaknya juang sakit, juang minta bantuan ke aku." jelas renja.
"ya udah, nanti aku anter."
"gausah!" tolak renja.
"kenapa?"
"mobilku nanggur, sayang kalo ga dipakai."
saka mendengus jengkel, "yaudah gausah kesana."
"lohh kok gitu, sih? kasian gama anak juang kalo ga ke rawat."
"ya lagian juang kenapa ga bisa ngerawat anaknya sih? Istrinya juga kemana, hah? kenapa harus kamu."
"kamu lupa istri juang meninggal setahun lalu karena ngelahirin gama? jangan gitu saka, nanti kalo seumpamanya kamu diposisi juang gimana??" renja dengan nada sedihnya mulai mengomel, "bayangin aja dulu siapa tau tahun depㅡ"
"terus ngomong gitu,"
"ngomong apa?"
"ngomong kamu meninggal."
"lah sok tau nih bapak satu anak, aku mau ngomong kalo siapa tau tahun depan kita cerai terus aku ga mau berhubungan sama kamu lagiㅡ"
"sayang, kamu kok ngeselin ya."
"papa!"
aku minta maaf kalo salah ngetik renja jadi renjian, aku khilaf.
anak berusia tiga tahun berlari kearah saka dan renja bersama bibinyaㅡ wintera.
"kenapa tera? kamu ga liat apa aku lagi debat sama saka?" celetuk renja blak blakan yang ngebuat tera makin girang punya ipar kayak renja ketimbang jian dulu yang bener bener mati topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. La vida loca› partner
Fanfictionwho's the craziest? (n) bxb. kalau tidak suka dengan genre atau pair cerita, jangan baca.