part 1 (summer time)

134 2 0
                                    

HAI HEHE makasih ya yg ud mau sempet baca ini, sorry banget nih kalo ceritanya masih gaje:') soalnya baru pertama kali bikin, jadi ehm smoga kalian suka critanya! ENJOY!

*flashback*
kepalaku terasa sakit, aku terbaring dikasur dan aku sadar bahwa aku berada dirumah sakit dan seluruh keluargaku menunggu. awalnya aku panik,mengapa aku bisa disini seingatku aku sedang berada disekolah tetapi kenapa tiba-tiba aku ada disini?
lalu orangtuaku menjelaskan kepadaku semuanya, bahwa aku mengalami kecelakaan mobil bersama teman-temanku dan menyebabkanku amnesia. awalnya aku syok karena berita itu tapi mau gimana lagi kalau sudah terjadi? akhirnya lama kelamaan aku mulai bisa menerima hal itu, untungnya keluargaku memahamiku. mereka rela demiku pindah negara untuk aku memulai hidup yang baru dan meninggalkan seluruh memoriku yang hilang. untungnya aku masih mengingat namaku, caitlin.
*flashback end*

1 tahun kemudian

yaampun aku sangat bosan, mengapa aku harus diajar guru ini sebelum libur musim panas kami dimulai, gerutuku didalam hati. ya aku diajar oleh guru yang bernama ms.lisa, dia dikenal sebagai guru yang sangat dibenci oleh muridnya karena dia sangat galak dan semaunya sendiri.
5 menit sebelum bel cait, kamu harus sabar menunggu...
KRINGGGGGG...
akhirnya bel sekolah berbunyi dan kami langsung beranjak dari kursi kami dan keluar kelas tanpa pamit ke guru. dan aku sangat bersemangat untuk liburan musim panas kali ini, karena aku akan berlibur dikampung halamanku selama 1 bulan.
setelah sampai dirumah aku mulai mengepak semua baju dan barang-barang yang ingin kubawa, lalu terdengar suara ibu yang memanggilku. "caitlin ayo makan malam", baiklah aku segera turun, jawabku.
apakah kamu sudah siap untuk perjalanan kita besok? kata ayah
tentu saja, aku sudah menyiapkan semua yang ingin kubawa, jawabku bergembira.
kenapa semangat sekali sih kamu hahahaha? kata ibu mencibirku.
ah paling dia udah gasabar ingin ketemu pacarnya hahaha, kata adikku sepontan lalu tiba-tiba ibu menendang kakinya dan dia segera menutup mulut, aku yang mendengar itu hanya terdiam dan lanjut makan.
aku segera naik kekamarku setelah makan selesai, lalu aku terbaring dikasur dan bertanya kepada diriku sendiri, pacar? halah ada-ada saja. lalu aku segera tidur.
keesokan paginya, kami segera pergi ke bandara dan menunggu masuk kepesawat. selama 12 jam kami berada dipesawat dan jujur aku sangat lelah karena sudah lama aku tidak berpergian seperti ini. kami segera pergi kerumah lama kami, ah betapa rindunya aku dengan rumah ini. balkon kamarku yang langsung menghadap ke taman yang dihiasi bunga mawar dan ada rumah pohon tempatku bermain dulu. aku segera merapikan barang bawaanku dan mengecek hapeku. ah tidak ads notif apapun mungkin semua temanku sedang asik berlibur, aku segera membanting badanku kekasur dan kembali tidur.
keesokan paginya aku bangun dan mandi karena kemarin waktu sampai tidak mandi karena saking lelahnya, lalu aku segera turun dan mencium bau harum masakan ibuku. ya dia sangat suka memasak dimanapun, dia menyiapkan ku sebuah telur mata sapi, 2 bacon dan tentu saja air jeruk. aku segera menghabiskan sarapanku itu dan duduk disofa. lalu seseorang mengetuk pintu..
kubuka pintu dan aku melihat 3 perempuan seumurku dan mereka langsung memelukku.
Heyy aku kangen banget sama kamu,gimana kabarmu? kata gabriella kamu tidak berubah, kata alex
haii haha, kata icha
awalnya aku bingung siapa mereka tapi aku segera mengingatnya bahwa mereka adalah sahabatku waktu aku bersekolah disini, lalu aku segera menyuruh mereka masuk.
hei kamu tidak berubah hahaha, bagaimana kehidupanmu yang baru? apakah kamu sudah punya pacar baru? kata icha, ehm aku tidak punya pacar sekarang aku lagi fokus kepada jurusanku, aku mengambil kuliah di oxford hahaha, jawabku.
wow, gila kamu tidak berubah masih pinter kaya dulu ya haha, pantes aja frans masih tergila-gila padamu sampai sekarang, gurau gabriella atau bisa dipanggil gaby.
hah? frans? siapa dia? tergila-gila? tanyaku penasaran.
lalu alex mencubit paha gaby dan gaby hanya tersenyum.
AH gapapa gaby hanya becanda, bagaimana kalau malam ini kita ke cafe biasa? kata alex
ide yang bagus aku juga mulai bosan hanya seharian dirumah hahaha, kataku.
lalu aku mulai siap-siap berangkat ke cafe langganan kami dulu dan ternyata mereka sudah sampai terlebih dahulu.
HEY disini cait, icha melambaikan tangannya kepadaku. lalu aku segera duduk dan memesan menunya, saat kami sedang adik ngobrol tiba-tiba gaby menendang kakiku dan berkata, hey frans ada disini. apa kau tidak apa-apa? apa kita perlu pindah cafe?
hem siapa? frans? bahkan aku tidak mengenalnya. kita tidak usah pindah cafe disini saja, jawabku cuek. tetapi aku melirik lelaki yang bernama frans itu. jujur dia memang pria yang tampan dia memakai kaos berwarna hitam dan celana sedengkul warna putih dan sneakers hitam dengan rambutnya yang dikesampingkan. dia menatapku sedikit terkejut seperti tidak percaya, dan dia menghampiri meja kami dan ntah mengapa jantungku berdebar.. apa mungkin dia pacarku sebelum aku mengalami amnesia...?

HEY VOTE N COMMENT YA makasih udah meluangkan waktu buat ngebaca ini. TUNGGU PART SELANJUTNYA THX! :)

endless loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang