-🦋🦋-
"brengsek" Jay tanpa aba aba langsung mukul temennya sendiri si Yudha, Anas shock banget lihatnya sampe nahan nahan tangan Jay supaya ngga mukulin Yudha terus menerus.
"Jay! udah Jay udah!!!" teriak Anas.
"brengsek lu Dha! ngapain lo deket deket cewe gua!" Yudha yang jatoh di lantai ngeringis kecil, Anas ngga tega sama Yudha.
"Jay! kamu kenapa sih! kak Yudha itu cuma nemenin aku!" Jay tambah emosi, karena ngedenger Anas malah ngebela Yudha yang menurutnya deketin Anas pacarnya.
"lo belain dia? emang ya lo bener kata cewe cewe kampus, sana sini mau" Anas yang di katain kayak gitu sama Jay langsung terdiam, hati dia kayak di iris iris.
"Jay.. please stop it.. jangan permalukan aku di depan kak—" belum selesai Anas ngomong, satu tamparan melayang di pipinya.
"apa? terserah gua lah! biar semua orang tau aja lo itu murahan, pelacur" Anas tanpa sadar langsung nangis gitu aja, bener bener hancur hatinya.
"Jay hiks.. aku yang deketin kak Yudha buat temenan, please jangan permaluin aku Jay" Jay yang ngga peduli langsung nepis tangan Anas dan cabut dari rooftop.
"kak Yudha.. maafin Jayden ya kak.. ini salah aku kak, maafin aku yaa" Anas nunduk dan megang tangan Yudha erat erat, dia nangis sejadi jadinya di depan Yudha, dan Yudha sedikit paham kenapa Anas ngga mau jawab dia di perpus waktu Yudha nanya kenapa Anas yang ngerjain tugas nya Jay.
"don't crying princess, ayo bangun dulu ngga papa gua baik baik aja ini" Yudha ngebawa Anas duduk di ayunan tadi yang mereka duduk in buat nenangin Anas.
"udah udah ngga papa, gua ngga marah kok si Jayden pasti salah paham sama gua, maaf gua ngga ngehalang dia pas nampar lo, gua bener bener shock"
"hiks.. maafin aku ya kak" Anas masih aja nangis sesenggukan.
"lo ngga mau cerita? ada apa dengan hubungan lo berdua?" Anas donggak natap si Yudha.
"belum saatnya kak, bakal ada saatnya aku cerita, tapi nanti" Yudha paham, dia ngga mau maksa si Anas cerita takutnya dia tersiksa karena Yudha nanya nanya mulu.
"kak, aku ada kelas abis ini, kak Yudha ngga kenapa napa kan? kalo ada yang sakit bilang ya kak.."
"ngga ada yang sakit, udah sana duluan aja daripada dosen lu ngamuk" Anas ngangguk, terus bawa tas ransel nya.
"pamit dulu yaaa kak!! byeee" Anas langsung buru buru cabut dari tempat mereka duduk.
"gua harus nanya Jayden"
-🦋🦋-
"Anas" anas yang lagi fokus nulis nulis, tiba tiba dosen nya manggil dia.
"eh iyaa pak ada apa?" Anas langsung berdiri dari tempat duduk nya menuju ke meja dosen nya itu.
"tolong kamu ambil map map di meja ruangan saya yaa" Anas ngangguk dan senyum.
"baik pak, sebentar saya ambilkan" Anas langsung cabut dari kelas dan menuju ke ruang dosen nya.
waktu di koridor, Anas ngeliat kumpulan circle Jay, lagi pada ngumpul di koridor kampus, Anas yang masih punya sopan santun pun nunduk.
"permisi kakk" setelah bilang gitu, tiba tiba ada yang ngomong bisik bisik tapi Anas denger.
"pacar lo Jay"
"bukan" Anas yang ngedenger itu sakit banget, dia emang udah terbiasa ngga dianggep sama Jay tapi tetep aja hati dia sakit banget digituin.
Anas buru buru ambil map map dosen nya, terus balik tapi dia kesel kenapa harus lewat di koridor itu lagi, dia mau muter tapi kejauhan yang ada cape duluan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance
Teen Fiction𝒍𝒐𝒗𝒆? 𝒉𝒆 𝒐𝒏𝒍𝒚 𝒌𝒏𝒐𝒘𝒔 𝒐𝒃𝒔𝒆𝒔𝒔𝒊𝒐𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝒗𝒊𝒐𝒍𝒆𝒏𝒄𝒆 __________________ ______________ _________ 🦋🦋🦋 Jayden yang punya pribadi kasar dan toxic, dia melampiaskan itu semua pada pasangan nya. dia ngga sadar, kalau kehadiran...