-🦋🦋-setelah kejadian menyedihkan yang Anas alamin, Seminggu Anas ngga turun ngampus dan cuma berdiam diri di kamar. Anas selama seminggu itu ngga dirumah, dia nginep di apartemen punya bossnya, Jonathan.
Anas memutuskan dan setuju sama saran Jonathan yang Nyuruh Anas buat sendiri dulu, dan buat ijin ke mami nya Anas susah banget, sampai Yudha sama Jonathan harus turun tangan dan ikut ijin. sebelum nya mami nya ngelarang keras dan nolak, anas sampe di kata katain sama maminya, tapi setelah Jonathan dan Yudha yang ijin dengan susah payah juga, akhirnya di bolehin.
Jay? seminggu ini dia juga ngerasa aneh, dia heran kenapa Anas ngga ada seminggu di kampus, bahkan dia ke rumah Anas selalu ngga ada orang, atau pun ada orang tapi pas dia ngetok ngga ada yang respon, ngga ada yang mau kasih tau Anas dimana. Tio, Yudha, Jonathan, cuma mereka yang tau Anas ada di apartemen nya Jonathan.
"gimana sekarang? udah cukup tenang ?" sekarang ada Tio, Yudha, dan Jonathan. Mereka setia banget ngejagain Anas lagi depresi depresi nya, mereka bener bener kontrol Anas dan selalu ngurus Anas dengan baik.
"udah lumayan, makasii yaaa kalian" Anas senyum lebar, dia juga sekarang ngerasa beruntung punya boss, temen kayak mereka, ternyata masih ada orang yang sayang sama dia.
"kayaknya besok aku udah bisa buat ke kampus, aku udah baik baik aja"
"jangan, takutnya Jayden kasar sama lo" Anas geleng pelan waktu Tio ngomong gitu.
"ngga Tio, Jay ngga bakal kasar dan aku bakal usaha buat bicara sama dia" mereka bertiga masih takut aja, gimana kalo hal yang sama terjadi lagi? Anas bakal drop banget.
"kamu ngga papa kan? jangan maksa buat bicara sama dia, kalo dia kasar ke kamu bilang sama aku" Anas senyum dan ngangguk Jonathan ngomong gitu ke dia, Anas yakin dia bisa bicara pelan pelan ke Jay.
"yaudah deh ya gua balik duluan, soalnya udah sore juga ntar mak gua nyariin, bye nas see u di kampus yoo" setelah itu Tio langsung cabut. Dia emang gitu kalo udah sore, udah pasti di sidang sama mama nya.
"Anas, gua tau lo pasti pengen bicara empat mata sama Jayden, gua harus nemenin lo takut hal yang sama terjadi lagi" Yudha ngomong kayak gitu karena emang dia beneran khawatir, dan Anas juga tau kalo Jayden orang yang nekat dan ngga akan takut apapun.
"udah ngga papa kak, aku bisa sendiri" Anas senyum dan mencoba nge yakin in Yudha.
"mungkin mereka emang harus bicara Yudha, ngga papa biarin Anas coba dulu" Jonathan nepuk bahu Yudha terus senyum, mereka berdua ngangguk ke Anas.
Anas takut, gelisah, dan perasaan campur aduk yang bikin dia ragu ragu buat ketemu Jayden dan bicara empat mata sama dia.
"kita ke tengah dulu, kalo ada apa apa bilang ya Anas" Anas ngangguk, ngebiarin Yudha dan Jonathan keluar dan sisa dia sendiri di kamar.
"oke, aku bakal ngechat dia"
You
Jayden
ReadJayden<3
Babe..You
bisa kita ketemuan besok di rooftop kampus? aku mau bicara sama kamu hehe
ReadJayden<3
bisa, aku kangen kamu sayangYou
Iyaa, besok yaa..
ReadAnas kaget? Jelas kaget, sikap Jayden yang berubah 180 derajat itu ngebuat Anas terdiam sejenak, Jay ngucapin hal manis saat awal awal pacaran aja, tapi ini kok tiba tiba?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance
Teen Fiction𝒍𝒐𝒗𝒆? 𝒉𝒆 𝒐𝒏𝒍𝒚 𝒌𝒏𝒐𝒘𝒔 𝒐𝒃𝒔𝒆𝒔𝒔𝒊𝒐𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝒗𝒊𝒐𝒍𝒆𝒏𝒄𝒆 __________________ ______________ _________ 🦋🦋🦋 Jayden yang punya pribadi kasar dan toxic, dia melampiaskan itu semua pada pasangan nya. dia ngga sadar, kalau kehadiran...