7

6 2 0
                                    



-🦋🦋-

"Tio! lo sembunyiin dimana pacar gua hah!?!" Jayden emosi, dia narik narik kerah nya Tio.

"pacar lo bilang?! BRENGSEK!" Tio mukulin Jayden, dan Jayden langsung tersungkur di lantai.

"Lo, Lo udah ngerusak hidup temen gua yang udah gua anggep adek gua sendiri Jay!!" Tio ngga kuat, dia emosi dan dia juga nangis sekarang.

"Lo.. lo hamilin dia!" Jay membeku, kenapa Tio bisa tau?

"apa? kenapa lo diem!? BENER KAN ANAS HAMIL!?" Jay ngga jawab lagi.

"GARA GARA LO, SEMUA GARA GARA LO!"

"sekarang gua ngga tau Anas dimana anjing, lo cari sendiri sana! lo kan yang selalu ngancem dan gertak dia!?" Jayden masih diam, Anas kabur? atau kemana?

"lo pegang kata kata gua, selamanya gua ngga akan Maafin lo, dan hidup lo akan lebih hancur daripada Anas, Jayden." Setelah itu, Tio langsung pergi dari taman kampus, ninggalin jayden yang masih diam.

"Anas.." gerutu Jayden.


-🦋🦋-

flashback..

"aku janji Anas, aku bakal biaya in dan temani kamu sampai jadi dokter. Dan untuk anak yang kamu kandung, aku akan selalu anggap dia darah daging aku" Anas nangis, begini kah pengorbanan Jonathan buat ngelindungin dia?

"aku beneran cinta sama kamu, rasa itu muncul saat pertama kali kamu kerja di Cafe aku" Anas terpaku, dia mulai natap Jonathan.

"Sekarang dan seterusnya aku bakal nge jaga kamu setiap detik" Anas peluk Jonathan, dia meluk seerat mungkin.

"Anas.. kamu tulis surat ini buat Tio sama Yudha ya? kita pergi bareng ke Kanada" Anas ngangguk pelan

Anas mulai nulis surat itu, dan isi dari surat itu begini

  from: Anas

   Hai Tio, kak Yudha, mami..
aku harap kalian selalu sehat dan dilindungi Tuhan.. aku berharap kalian bisa hidup bahagia ya ? jangan pikirin aku semuanya.. aku tau aku cuma beban yang bikin kacau keadaan kalian, maafin aku..
  Aku hamil, ini darah daging Jayden. Tapi aku yakin bisa urus anak ku dengan baik kok! kalian jangan khawatir yaa..
  Untuk Tio
kamu jangan bandel bandel ya ke tante, kasihan tante repot gara gara kamu tuh!
  Untuk kak Yudha
makasii yaa kak udah mau jadi temen nya akuu, aku ngga bakal lupain semua bantuan yang pernah kamu kasi ke aku, maaf kalo aku ngga bisa bales itu semua.
  Untuk mami
mami baik baik ya sama abang dan adek, aku bisa jaga diri aku sendiri kok, kalau ayah sudah kembali, tolong bilang aku baik baik aja.

With love,
Anas Tasya

flashback off..

"jadi selama ini.." Yudha terduduk, dia ngga tau harus bereaksi seperti apa, dia pengen bunuh Jayden sekarang.

"Tio! Lo pasti tau semuanya! kenapa lo ngga pernah ngasi tau apa apa ke gua hah!?" Yudha emosi, ngga tau kenapa kali ini dia emosi banget.

"gua gatau Yudha! kalo gua tau dari awal juga udah gua bunuh Jayden, gua—" Tio ngga sanggup ngelanjutin omongan nya, dia udah keburu nangis.

"Tio.. se bajingan itu kah Jayden ke Anas? dan sekejam itu kah dunia ke Anas?" Tio natap Yudha.

"lo gatau kan gimana tersiksa nya Anas dari kecil sampai sekarang" Yudha pengen tau semuanya dari awal, kenapa bisa kayak gini.

flashback..

Anas terlahir dengan kelamin perempuan, dan maminya benci sama anak perempuan, dia ngga suka.

"kamu harusnya bersyukur kita dikasi anugrah dari Tuhan!" mami nya dan ayahnya berantem hebat pada saat itu, ayah nya ngga terima kalo Anas bakal di asingkan sama ibu kandung nya sendiri.

"aku ngga suka anak perempuan! bakal jadi beban aja!" ayahnya emosi, ngga tau apa yg terbesit dari pikiran ayahnya berpikir misahin Anas dari maminya.

"kalo gitu aku bawa Anas! jangan kamu temui aku lagi!" setelah dengar hal itu, terpaksa maminya harus nahan ayahnya dan terpaksa nerima Anas.

tahun berganti tahun, Anas beranjak dewasa. kalau ayah Anas ngga ada, maminya terus terus an nuntut dan siksa Anas, dia ngga mikir mau Anas mentalnya kayak gimana.

Tio adalah teman SMA nya Anas, mereka kenal waktu kelas 10.

kenapa Anas lebih percaya Tio daripada jihan yg jelas jelas teman kecil nya ?

Anas pernah cerita ke jihan soal keluarga nya, tapi jihan malah bocorin ke mama nya dan terdengar ke telinga maminya, hal hasil dia dipukulin sama maminya.

beda dengan Tio, Tio pendengar yg baik, dia ngga pernah sekalipun cerita ke siapapun gimana Anas, dan seperti apa keadaan nya.

Sampailah ketika Anas memutuskan bakal mewujudkan mimpi nya jadi dokter, tapi sekali lagi keluarga nya ngga ada yg setuju kecuali ayahnya, yg selalu support dia.

Anas sempat berantem hebat sama maminya, karena maminya bilang.

"perempuan hanya tau masak, dirumah, ngurusin anak, dan beberes rumah" tapi Anas tetep ngelawan dan tetep bakal kejer mimpi nya dia.

waktu kuliah, Anas ketemu sama satu cowok yg bikin dia akhirnya tau rasanya di sayang dan di hargai.

ya cowok itu adalah Jayden.

mereka pertama kali ketemu saat Anas masi semester awal, mereka ketemu di perpus, tempat kesukaan Anas ngerjain tugas.

mereka temenan akur banget, Jayden nge treat Anas like a special person, dia selalu ngelindungin Anas.

begitupun sebaliknya, Anas saking nyaman nya, dia menaruh rasa lebih ke Jayden.

Anas nyatain perasaan nya, dan langsung mereka pacaran pada saat itu juga.

awalnya baik baik aja, Jayden perhatian sama dia, Jayden ngga pernah kasar, tapi itu cuma sementara, di bulan pertama mereka pacaran Jayden udah mulai cuek ke dia, sering marah marah juga, kalau Anas tanya dia kenapaa, Jayden malah jawab

"aku lagi sibuk, kamu tau ngga sih aku pusing? jangan ganggu" selalu kayak gitu jawabannya.

Anas yang curiga ngga bisa tinggal diam, dia mulai ngikutin Jayden kemana, dan bener aja.. Jayden main di belakang dia.

Anas marah besar ke Jayden, dia bener bener murka tapi ke murka an nya itu di balikin lagi dengan emosi nya Jayden.

Jayden untuk pertama kalinya nampar Anas.

"diem lo murahan, terserah gua mau ngapain juga bukan urusan lo"

kejadian itu ngga satu dua kali aja, berkali kali Jayden selingkuh dan kasar sama Anas, bener bener di luar batas.

"Tio.. Jayden ngga sayang sama aku.. d-dia terus kasar sama aku Tio.." Tio ini adalah temen satu tongkrongannya Jayden, Anas sering cerita dan akhir nya Tio dan Jayden yg sering berantem, sampai gebuk gebuk an.

flashback off..

  
                                   🦋🦋🦋


       part kali ini saya banyak in flashback,
biar kalian tau awal kehidupan Anas dari dia kecil sampe jadi pacarnya Jayden, tapi saya ambil singkat nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang