5

8 2 6
                                    


-🦋🦋-

"heungg— kepalaku sakit.." Anas bangun dari tidurnya, dan ngerasain sakit yang bertubi tubi di kepala nya, dan dia belum sadar sama apa yang terjadi setelah dia tidur.

"l-loh? baju aku?" Anas ngelihat badannya ngga pake baju sama sekali, bahkan cuma pake selimut aja.

"gimana? enak ngga?" Jayden muncul tiba tiba dari balik pintu dan cuma telanjang dada.

"Jayden!?! maksud kamu apa!?" Anas yang udah panik langsung nutupin semua badannya pakai selimut tadi.

"candu banget punya kamu" Anas yang ngedenger kalimat itu spontan nangis, dia beneran ngga kuat nahan nangisnya.

"hikss.. Jayden kamu apain aku.." kalo bener Jayden yang ngelakuin hal kotor itu ke dia, dia bersumpah bakal benci Jayden seumur hidupnya.

"ngga usah nangis kali, enak juga pasti kan?" Anas makin jadi nangisnya, dia takut bakal terjadi hal yang ngga dia inginkan.

"Jayden.."

"apa? aku tuh sayang sama kamu makanya aku lakuin itu ke kamu" Anas sakit hati dengernya, dia bener bener ngerasa Jayden orang terkotor yang pernah dia kenal.

Anas berdiri dan keluar dari selimutnya tanpa busana nya, dan berdiri di depan Jayden.

"dasar bajingan! bisa bisa nya kamu giniin aku!?! salah aku apa Jay? apa salahku sama kamu!?! ngga cukup semua yang udah kamu lakuin ke aku!?!" Anas emosi bercampur aduk, dia murka tapi dia juga nangis.

"lo murahan, gua tau lo di sembunyiin Tio sama Yudha supaya ngga ketemu gua kan bitch?" Anas makin murka denger kalimat itu keluar dari mulutnya Jayden.

"Yudha sama Tio ngga salah apa apa! Jangan bawa bawa mereka!" Setelah ngomong gitu kedua pipi Anas di cengkram kuat sama Jayden.

"apa hm? lo berani sama gua? sekali aja lo berani sama gua abis lo gua bikin, dan tutup mulut lo soal ini kalo lo masih mau hidup" Anas nangis senangis nangis nya, dia ambil semua pakaian nya yang terlempar dan dipake secara terburu buru, ngga ngomong apa apa lagi dia keluar dari kamar hotel itu.

tapi sebelum dia keluar, Jayden cengkram tangannya dan bilang gini ke Anas.

"inget kata gua, lo berani buka mulut soal ini gua habisin lo" Anas nangis dan hempas in tangan Jayden, langsung buru buru keluar dari hotel itu.

"Tuhan.. aku beneran ngga kuat.."

-🦋🦋-

Anas ngga pulang malam itu, apalagi dia lihat banyak panggilan ngga terjawab dari Tio, Yudha, sama Jonathan.

dia beneran kecewa dan benci sama dirinya sendiri, kenapa dia harus secepat itu percaya lagi sama Jayden, dia beneran pengen mukulin dirinya sendiri karena mudah untuk di bodoh in.

Anas pulang paginya, untung maminya masi tidur pagi pagi buta dan dia bawa kunci cadangan, jadi dia bisa pura pura udah pulang dari malam.

"Tuhan.. kenapa rencana mu seperti ini.. aku cape ya Tuhan.." Anas ngelamun di balkon kamar nya, dia takut terjadi sesuatu setelah Jayden  'gituin' dia malam tadi.

jam 7 pagi Jonathan ngechat Anas, kali ini di bales sama Anas.

Mr.jo
Anas??

You
iya Jo?
Read

Mr.jo
kamu kemana aja semalem Anas? telp kita ngga kamu angkat?

You
aku ngga kemana mana.. aku cuma ketiduran karena cape
Read

Bad Romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang