ZARAXEN ࿐
▬▭▭ ▭▭▬ ▬▭▭ ▭▭ 🕊 ࿐
Tanggal 31 Desember 2021 dipagi hari ini cuaca yang sangat baik dengan matahari yang baru saja terbit.
🕊️࿐
..
Jam menunjukkan pukul 06.12 Wib.
Yayaa beranjak bangun dari tempat tidur-nya merapikan tempat tidur dan mulai membersihkan Rumah....Setelah selesai mandi, Yayaa mulai bersiap-siap mengenakan baju kemeja terbaik-nya yang berwarna biru dengan gambar hiasan bunga didada kemeja yang dikenakannya itu membuat gadis Remaja sangat cantik dan jilbab berwarna putihnya terlihat sangat cantik dan anggun seperti Ratu bidadari surga : )
Yayaa kemudian menunggu duduk disofa depan menunggu kedatangan Teman-temannya itu yang sudah berjanji akan pergi pagi hari ini.Tak lama kemudian, Teman-teman'nya Yayaa pun datang dengan membawa dua motor Mereka berhenti tiba didepannya Rumah Yayaa
Mendengar suara kendaraan motor dari depan Rumah nya itu, Yayaa kemudian berjalan melangkah keluar dari Rumahnya dan tak lupa berpamitan kepada Ayah dan Ibu-nya untuk pergi bersama Teman-temannya yang sudah menunggu didepan Rumahnya itu.
▬▭▭▭
▬▭▭▭ 🕊 ࿐
Della mengendarai motor-nya berpasangan dengan Yayaa dibelakangnya, sedangkan Erinka mengendarai motor-nya berpasangan dengan Airin.
Mereka berkendara melaju dengan santai'nya mengendarai motor Mereka, dengan hembusan angin dan burung-burung yang berterbangan di langit.
🕊
🕊️ ࿐
Yayaa, Della, Erinka dan Airin sudah lama Mereka merencanakan untuk ingin jalan-jalan di akhir tahun 2021 ini sebelum menyambut tahun baru tiba.... Mereka adalah sahabat baik dari kecil yang selalu menghabiskan waktu bersama-sama....
Mereka tinggal di sebuah perkotaan kecil bernama Kota Yurora
Di Kota ini lah Mereka bersahabat dari kecil hingga besar selalu bersama-samaYayaa, Della, Erinka dan Airin bersekolah di sekolah yang sama dan berada dikelas yang sama di SMA 01 Yurora
Mereka sekarang hendak akan naik kekelas 12 pada tahun baru ini.▬▭▭▭
▭▭▭ 🕊️ ࿐
Yayaa, Della, Erinka dan Airin tiba ditempat tujuan Mereka yang Mereka tuju yaitu sebuah tempat di pelosok desa yang jauh dari Kota Mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAXEN
ספרות נוערKisah Seorang gadis Remaja yang sedang mencari kebahagiaannya Sendiri dengan berjalan sesuai waktu yang menemaninya berjalan dan sesuai takdir yang telah ditentukan..... Seseorang Gadis remaja yang cantik dan anggun yang bernama Alya Fad...