Chapter pertama, semoga kalian suka dan jangan lupa vote and komennya.💜💛
Perdana nihh wkwk.
Happy Reading🖤
.
.■■■■■
Anak anak Palavós baru saja tiba diparkiran sekolah dan disambut para murid betina yang seperti cacing kepanasan saat melihat mereka. Terutama saat sang ketua membuka helm nya.
Anjing ganteng banget.
Fiks Jungkook masdepku.
Gue mau maksa orang tua gue buat dijodohin sama Jungkook.
Gue laki kok demen Jungkook?
Mas awww...
Kok aku ngerasa ada yang anget apa ya?
Pacarin gue pliisss...
Kira kira seperti itu ocehan ocehan gak jelas dari pada murid murid yang mengagumi anak Palavós terutama sang ketua yaitu Jungkook Abhivandya.
Baru saja mau melangkah Jungkook sudah di cegat oleh seorang gadis lebih tepatnya mantan kekasihnya yang... Yang mana? Jungkook saja bahkan lupa.
"Jung, balikan yaa??" pinta gadis itu dengan mata yang berbinar.
Dahi Jungkook mengkerut menandakan dia tidak tau gadis dihadapan nya ini siapa. "Lah lo siapa anjir?"
"Loh Jung kamu gimana sih? Aku Aira, yang putus sama kamu minggu kemarin." gadis itu benar benar tak paham dengan Jungkook. Masa dia melupakan dirinya setelah tiga hari menjalin kasih.
"Ohh berarti lo mantan gue dong? Bener gak?" Jungkook baru engeh gadis dihadapannya ini adalah mantan kekasihnya. Mereka jadian gara gara Aira memberi jawaban ulangan harian kepadanya. Bukankah itu keren? Sipp... ygy.
Aira langsung mengangguk kepalanya dengan cepat, matanya kembali berbinar saat Jungkook mengingatnya. "Iya Jung. Sekarang aku mau kita balikan yahh?"
"Hehh... dengerin ya! Di dalam kamus gue gak ada tuh yang namanya balikan sama mantan. Gak ada gak ada!!" Jungkook menggeleng gelengkan kepalanya demi dewa "Mending gue cari yang baru dari pada harus balikan. Kurang kerjaan aja." Setelah itu Jungkook dan kawan kawan meninggalkan Aira sendirian diparkiran.
"Pokoknya gue harus balikan sama Jungkook. TITIK!!"
■■■■■
Bel pelajaran pertama sudah berbunyi menandakan semua murid harus segera masuk kedalam kelas karena proses belajar mengajar akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamus Playboy [LK]
RomanceJungkook si playboy kelas kakap, yang mempunyai pacar di setiap belokan dan tanjakan. Dari yang gadis sampai janda komplek di godain. Sampai dimana ia memaksa salah seorang gadis yang ada disekolahnya agar menjadi pacar nya selama sebulan. Tapi ujun...