Hi guys aku kembali lagi!!
Pokoknya jangan lupa vote and komennya, biar rajin update.💜💛
Happy Reading🖤
.
.Lalisa menangis sendirian diparkiran karena mobil kesayangannya itu hilang. Padahal banyak motor disini kenapa yang hilang hanya mobil? Bayangkan satu mobil pun tidak ada di parkiran.
Xiaoting yang baru saja datang dari arah kantin terkejut melihat sahabatnya itu menangis di aspal.
"Lalisa... Lo kenapa nangis sendirian disini?""Mobil gue hilang huaaaa." tangis Lalisa tiba tiba pecah saat Xiaoting datang.
"Heh anak perawan gak boleh nangis sore sore!!" ujar seorang pria yang hendak menaiki motornya.
"Kenapa?" Lalisa mendongkakaan wajahnya kearah pria tadi.
"Nanti gue perawanin."
Plukk...
Lalisa melempar batu kecil kearah Jungkook. "Sinting..!!"
Jungkook mendelik tidak terima dirinya dikatain sinting. "Hehh gue ganteng paripurna gini dibilang sinting. Gila ya lo?!"
"Lo yang gila. Ngomong gak disaring!!" sentak Lalisa.
"Lagian lo gede gede nangis. Cengeng banget jadi orang, kalau lo jadi pacar gue udah gue jual." Ledeknya.
"Siapa juga yang mau jadi pacar lo. Najis, gak akan ya!!"
"Halah... Paling dalam hati lo berharap kayak gini. 'Ayo dong Jungkook tembak aku' Iyakan?? Haha ngaku lo deh. Soalnya didunia ini gak ada yang bisa nolak pesona gue." Jungkook menaik naikan rambutnya keatas agar terlihat lebih menarik.
Bukannya terpesona, Lalisa malah muak melihatnya. "Pede banget lo jadi orang."
"Heh udah udah jangan ribut. Lalisa lo kan lagi nyari mobil lo yang hilang, mau sampe kapan lo ribut sama ni orang" ucap Xiaoting.
Lalisa baru teringat kembali dengan mobilnya. Dia kan sedang kelimpungan cari mobilnya yang sekarang hilang malah debat sama cowok nyebelin ini.
"Heh, Jadi lo nangis gara gara mobil lo yang hilang??" tanya Jungkook memastikan.
"Iya. Kenapa? Mau ngetawain?"
"Ya jelas lah. Hahahhahaha awokwokkk skskskskk" Jungkook sepertinya tertawa dengan sangat puas.
"Gak ada adab emang itu orang!!" sebisa mungkin Lalisa menahan emosinya.
"Lo lupa, pikun atau gimana?" tanya Jungkook setelah selesai dengan tertawanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamus Playboy [LK]
RomanceJungkook si playboy kelas kakap, yang mempunyai pacar di setiap belokan dan tanjakan. Dari yang gadis sampai janda komplek di godain. Sampai dimana ia memaksa salah seorang gadis yang ada disekolahnya agar menjadi pacar nya selama sebulan. Tapi ujun...