Hi guys aku update lagi, seperti biasa jangan lupa vote dan komennya thank you💜💛
Follow :
RismaBunnycornHappy Reading🖤
.
."Halahh"
"Berisik kenapa sih halah halah halah?!!"
"Yeee... biasa aja kali! Sewot mulu, udah tua inget umur"
"Ehh udah udah buru sini sarapan, nanti kesiangan" Areum datang melerai ayah dan anak itu agar tidak bertengkar di pagi hari.
"Enggak bun aku mau– ANJIR LO NGAPAIN DISINI?!!" Jungkook terkejut bukan main saat melihat Xerin yang sudah ada dimeja makan dengan duduk manis.
"Berangkat bareng, boleh ya?"
"Apanya yang berangkat bareng, beda sekolah dodol!"
"Setelah papah ku pulang kemarin, aku langsung minta pindah ke sekolah kamu. Terus kita satu sekolah deh!" ucap Xerin dengan tersenyum lebar.
"Bagus lo senyum kayak gitu? Enek gue!"
Jungkook berjalan menuju dapur untuk menemui mamihnya yang tengah membuat kopi papih tercintanya.
"Mih ngapain dikasih masuk sih?"
"Gimana mamih gak ngasih masuk orang dianya udah nyelonong gitu, sok akrab lagi. Gak enak kan kalo mamih usir gitu aja" jawab Areum sambil mengaduk aduk kopi yang ia buat.
"Yaudah mih, Jungkook langsung berangkat aja"
"Loh sarapan dulu"
"Gak selera"
Setelah itu ia keluar rumah lewat dapur agar Xerin tidak ikut nebeng dengannya.
■■■■■
Jungkook memberhentikan motornya didepan rumah Lalisa, kebetulan Jinu abangnya Lalisa sedang ada didepan duduk manis dengan secangkir teh.
"Masih punya muka kamu kesini?" sinis Jinu.
"Masih lah bang. Gak liat ini?" Jungkook menunjuk mukanya sendiri. "Ganteng banget kan? Ya pastilah itu. Kegantengan keturunan Abhivandya tidak bisa ditandingi"
"Jangan terlalu pede jadi orang"
"Pede itu harus bang, apalagi sekelas saya ini"
"Kelas apa?"
"Kelas kasta tinggi lah bang"
"Mau ngapain kamu kesini?"
"Jemput my bebeb lah bang, yakali jemput bapakmu" jawab Jungkook yang memelankan kata bapakmu diakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamus Playboy [LK]
RomanceJungkook si playboy kelas kakap, yang mempunyai pacar di setiap belokan dan tanjakan. Dari yang gadis sampai janda komplek di godain. Sampai dimana ia memaksa salah seorang gadis yang ada disekolahnya agar menjadi pacar nya selama sebulan. Tapi ujun...