• 010 •

1.9K 408 66
                                    

Warning, TW!!

Beberapa gambar dalam chapter ini mungkin membuat kalian ga nyaman melihatnya.

Beberapa gambar dalam chapter ini mungkin membuat kalian ga nyaman melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRAK!

"Itu sebuah kesalahan. Aku tidak mengajaknya berciuman. Wanita gila itu tiba-tiba datang dan menyerang aku berpikir aku akan tergoda dengannya─"

"Memangnya tidak?"

"TENTU SAJA TIDAK!"

"Kenapa kau berteriak padaku?"

Haechan terkejut karena itu kali pertamanya Jeno meneriakinya dengan suara lantang. Jeno tidak bermaksud, sungguh. Dia hanya terlalu panik karena Haechan memergoki dia dicium oleh wanita yang baru saja dia kenal hari ini. Tidak, Jeno bahkan tidak menyadari keberadaannya sampai wanita itu datang menyerangnya. Dia masih mengira Jeno adalah si maniak seks yang banyak dibicarakan wanita-wanita di pusat kota Seoul.

"Maafkan aku Haechan, aku tidak bermaksud."

"Kalau kau tidak merasa bersalah kau tidak akan sepanik ini, Jeno."

"Tapi aku memang tidak bersalah, Haechan. Aku baru mau mendorongnya saat kau berteriak."

Haechan hanya diam memasang tampang datarnya dengan kedua tangannya yang dia lipat di depan dadanya.

"Baiklah, aku mengakui kesalahanku. Harusnya aku langsung pergi saja ketika dia mencoba bicara denganku, malah aku tanggapi. Apa yang harus ku lakukan sekarang?"

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan."

Jeno sudah bersumpah malam itu dan dia menyesalinya sekarang. Harusnya dia berpikir terlebih dahulu sebelum mengatakannya karena Haechan bukanlah tipe wanita yang bisa diajak berkompromi. Kini, Jeno harus menepati janjinya.

"Aku mencarimu kemana-mana. Nomormu tidak bisa ku hubungi juga. Dan... apa yang Jeno lakukan di sini? Apa kau memaksa pacarmu untuk ke tempat ini?"

"Tidak, dia harus menuntaskan sesuatu."

"Wah Jen, apa kau membuat kesalahan sampai Haechan menyuruhmu masuk ke dalam pipa? Tapi ini tidak semenegangkan ketika kau masuk ke dalam shark cage. Pipanya tahan gigitan jadi tidak akan pecah semudah itu. Kecuali megalodon datang dan menggigitnya HAHAHA"

"Kak,"

"Oh iya, iya, maaf... silahkan lanjutkan, aku akan ikut menonton hehe"

BIZZARE • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang