Ini lanjutannya ok
Palingan isinya kebanyakan gambar dan pendek
//gud job Keyra kamu bdhJdi ini beberapa Monster ciptaanku di ff ini
1)The Selfishness
Roh jahat yg hitam di kuburan inilh sumber jiwa nya Argo
2)The Compiler
Laba-Laba yg menyeret [Name] dan Seven di atas bukit haha.
Yah wujud nya gini sih dia punya duri yg runcing banget di punggungnya.
Beberapa benangnya juga tajam.3)
The Sculpture itu sebutan untuk boneka manusia buatan The Usurper.
Kalau kalian mau tau cara pembuatannya saya harap kalian tidak membayangkannya dengan serius.Awal mulanya The Usurper akan mencari mangsa yaitu manusia, setelah itu manusia itu jiwanya akan di ambil dan mati.
Setelah mati tubuhnya akan dikuliti dan di bedah menjadi beberapa bagian.
Setelah itu akan dijahit lagi menggunakan beberapa bagian tubuh milik orang lain, dijahit dengan salah satu kekuatannya yaitu Red thread.Benang merah ini bertujuan untuk menghidupkan, sama seperti tempat spawn [Name] yg ada di bawah pohon.
Banyak benang merah dan manekin/potongan tubuh manusia disana.The Usurper sengaja membedah orang lalu menjahitnya dengan Red Thread agar kekuatan kepatuhannya meningkat.
Di Red Thread ada skeitar 80% dan kalau tubuhnya berbeda akan menjadi 90%.
Alasannya agar ingatan mereka tercampur dan membuat mereka kosong sehingga akan patuh kepada The Usurper.Ada kalanya beberapa tubuh/jiwa tidak patuh karena jiwanya kuat sehingga perlu dilakukan pembuatan ulang dan dijahit ulang.
Yah sya harap kalian paham.
Yah hanya segitu hwhwhhwhw
Sisanya saya buatin fanart buat kalian sebagai rasa bersalah karena tidak ada kabar haha.
Ga seberapa dan g bagus amat hehe.
Hwhwhwhhwjw nah ini baru cakep.
Ini sebagai penebusan dosa karena menggambar tokoh utama kita yg baik nan soleh nan tukang bikin jantung ngebrikdens.
//OhokY maap atuh sya mau remake tpi g ada waktu hehe
Untuk lengkapnya fanart nya bisa di cek di ig nya author @//darkkittynurkeyra cmiwiw~
Well played
Yg ini author iseng aja sih buat, toh cuman coretan g jelas ( -w-) //digetok Yuna
Baiklah terimakasih yg sudah mau membaca bacotan author yg g jelas.
Dan juga mohon maaf sekali lgi atas penantian kalian yg panjang sampe setengah tahun hehe //plak.
Saya dan Yuna mohon pamit dan tunggu saya di karya baru saya di next time dadah~
KAMU SEDANG MEMBACA
What I Feel [Little Nightmares X Readers] ✅
Fantasy《TAMAT》✅ [Name] adalah salah seorang penggemar game Little Nightmares Kehidupan nya yg bisa di bilang biasa Memulai karir nya di bangku SMA menjadi seorang artist dan ytbers. [Name] yg sering memimpikan Mono yg tersiksa, mati, dan menghilang merasa...