01

162 21 3
                                    


 [Name] sangat menyukai musim dingin, dia selalu suka membuat boneka salju raksasa tiap tahunnya. Selain membuat boneka salju, perang bola salju pun menyenangkan, sayang sekali sampai hari ini salju belum turun juga.

"[Name]-chan! Aku mencarimu kemana-mana, ayo ikut denganku!" Tiba-tiba saja saat [Name] menata buku dan dokumen, Hiyori sudah berada di belakangnya. [Name] yang tidak tahu maksud Hiyori mengajaknya pun mengikutinya. [Name] mengikuti mereka sampai tempat parkir, mereka berjalan mendekati salah satu mobil di sana. Hiyori menyuruhnya masuk.

"T-Tapi ini kan masih jam sekolah, aku belum izin keluar sekolah, Senpai."

"Tenang, aku sudah mengizinkanmu kok, sekarang masuk yaa." Setelah [Name] masuk, Hiyori masuk juga.

.

.

.

Saat sampai ternyata mereka ada di Ensemble Square. "Hiyori-san, kenapa kita ke sini?" [Name] bertanya-tanya. "Ada yang mau kutunjukkan padamu, [Name]-chan." Lalu Hiyori menggandeng tangan [Name] dan mereka berdua masuk.

Setelah menaiki lift, mereka akhirnya tiba. Di lantai tempat agensi Cosmic Production berada. [Name] tambah bingung apa maksud kedatangannya ke sini. Setelah mereka berdua masuk ke tempat Eden, seluruh mata memandangnya.

"Ta-da! Dia adalah orang yang kuajak nanti~." [Name] menoleh, apa maksudnya kuajak nanti?? "Wah, selamat ya, Ohii-san." Jun tiba-tiba sudah ada di sebelah [Name]. Setelah menyapa [Name], Ibara menyodorkan secarik kertas dan sebuah bolpoin padanya.

"Apa ini?" [Name] menoleh ke arah Hiyori, memasang muka minta penjelasan. Hiyori mengambil kertas dari tangan [Name]. "Oh, kamu tinggal menandatangani di bagian bawah sini untuk persetujuan, kamu mau kan, kuajak?" Hiyori memasang wajah memelas, membuat [Name] tidak bisa menolaknya dan lagi dia izin keluar sekolah hanya untuk menandatangani ini, mana mungkin akan dia tolak begitu saja, jadi dia pun menandatangani kertas itu. "Ii hiyori~! Arigatou [Name]-chan!"

"Apa sudah selesai? Aku boleh kembali ke sekolah kan?" [Name] teringat tugas-tugas yang belum ia selesaikan tadi. "Tentu~! [Name]-chan pakai mobil yang tadi ya. Bye-bye!" Gadis itu mengangguk dan melambai pergi.

.

.

.


-Christmas❄

Christmas || Tomoe Hiyori x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang