Di ruang tamu, seperti biasa nadia bermain dengan laptopnya disana, seakan tidak terpisahkan seperti Romeo dan Juliet.
"Seharian sama laptop mulu, lagi ngapain sih nadia"
"Ciee cemburu ya, nanya-nanya"
"Cemburu cemburu apaan"
"Aku tuh sibuk dengan kegiatan aku sebagai seorang selebgram, makanya gak bisa lepas sama laptop"
"Selebgram, gak percaya paling juga folowers 2000 an kamu ngaku-ngaku jadi selebgram"
"Yee gak percaya lagi beneran aku ini selebgram pernah endorse iklan juga, sini liat sendiri kalo gak percaya"
"Nadia angelia lahh iya folowers nya juga udah sampai 900K, kok bisa ya"
"Masih gak percaya lagi udah ditunjukan buktinya juga, bilang aja kalau iri, gak bisa kaya aku yang udah jadi selebgram"
"Iri, gini ya mukaku itu terlalu tampan untuk di unggah di sosial media"
Sebenarnya aku kalo poto gak pernah terlihat bagus jadi jarang banget upload foto sendiri.
"Pede banget sih, tapi tenang aja aku sudah bantu kamu kok sebarin ketampanan mu di insta ku, nih liat"
Itu adalah foto-foto yang sudah di edit waktu di pantai sekolah maupun di cafe, di foto itu aku terlihat lumayan hmm okelah.
"Coba liat komen-komennya dong, banyak yang komen itu"
"Oke nih"
Apa ini isi komenannya kebanyakan patah hati ditinggal, dan bilang nggak cocok, ada juga yang kepo.
#whatttt?. Siapa tu nadia pacar baru ya...
#nggak gak bisa dibiarin dewi ku diembat pria lain😭😭
#masih gantengan juga gue dari pada dia😏
#gak cocok banget mending sama gue aja lebih cocok
#positiv thinking aja mungkin dia adeknya meskipun nggak mirip sih
#tukang kebunnya kali
Mendadak banyak haters nya aku meskipun bukan di akun insta aku, pede banget lagi, ganteng gue PP anime aja bacod, wibu.
"Kita sudahi liat-liat nya kayaknya ada yang kepanasan soalnya ya, kita liat yang lain aja"
Sekarang nadia masuk ke chat bosnya dia, sekilas saja banyak yang ngechat dia sampai ada 99 pesan yang belum di baca, tapi dia lewatin pesan yang gak penting, lalu berenti isi pesan yang kelihatan permintaan endorse.
Kebiasaan cewe-cewe.
"Ohh apa ini ada yang endorse minta di buatin iklan, kita liat dulu hehe"
"Isinya"
*halo kami agent pemasaran PT Natabi yang bergerak dalam bidang makanan ringan, kami ingin melakukan kerjasama dengan saudari nadia angelina untuk membuat iklan salah satu produk kami makanan wafer lapis Natabi,
Kami akan mentransfer 6jt rupiah sebagai pembayaran iklan dan akan ditambah bonus sesuai jumlah iklan yang di tonton.Tema yang kami harapkan berhubungan dengan postingan baru-baru ini dari saudari yang lgi viral, terimakasih atas perhatian nya
Call center : ****
"He 6jt aku akan mengambil nya"
Aku mempunyai firasat buruk dalam hal ini.
Pada akhirnya aku akan membantu nadia membuatkan iklan, dan sekarang dia sedang mempersiapkan segalanya untuk membuat iklan.
****
He~ fans nadia itu tidak tau siapa yang sedang dia hujat sekarang.
Selain akun utama ku aku juga membuat banyak akun-akun fake, saatnya bagi ku untuk ngebuzzer sekarang.
Aku kita coba sekarang hehe... Andi mengantisipasi nya dalam hati.
Hmmm, akun insta nya Nadia angelia ya, ah ini dia, mari kita masuk, dan folow.
Ohh, nadia memposting lagi foto-foto itu karena ramai ditanggapi netizen, postingan yang sekarang di kasih captionnya sama nadia.
*hello gais, karena rame tanggapan dari postingan aku sebelumnya, ini aku jelasin ya, siapa cowok yang sama aku itu okeee🥰.
Jadi sekarang ini aku lagi main kekampung halaman aku dulu, cowok disamping aku itu namanya andi @andinovian, nih aku juga udah cantumkan akun insta dia tapi agak sedih sih😭 belum di follback juga.
Andi ini temen aku waktu kecil, Baru-baru ini ketemu lagi, katanya andi ini seorang penulis loh walaupun aku nggak di kasih tau karya-karya nya dia, waktu aku kasih liatin komentar postingan sebelumnya, dia bilang gini.
+kalau aku niat dan mau viral gampang, upload foto aku kaya apa aja juga nanti viral karena ketampanan ku...
+900k aja bangga, aku kalau emang niat bisa sampai 4jt.
+biasa aja, haters yang ngata-ngatain aku itu ya emang lagi iri aja
Nyebelin sih emang orangnya, sok jual mahal gitu, greget tau gak aku kalau sama dia. Kapan lagi sih coba dideketin bidadari kayak aku.
Caption macam apa ini, sangat mengundang anarki pasti. Dilihat jumlah like dan coment nya pasti bener dah.
#akun fake aja belagu @andinovian
#gak ada foto aslinya, itu karena kameranya gak bagus atau orangnya yang buruk
#bener sih emang viral, viral hujatan @andinovian
#gampang banget kalau modal nge halu doang mah
#sok jual mahal, jual murah aja belum laku-laku
Untung aku bukanya pake akun fake, coba kalau buka pake akun utama, notif nya banjir dah, Nadiaaaaaa.
•Nadia angelia
Online_P
_Ya ada apa andi
_woy apa apan ini, gara-gara kamu
Bikin caption kayak gitu haters ku
Jadi membludak nih._Terimakasih andi, gara-gara kamu
Postingan nya banyak likenya.
Sekarang aja aku dapat 3 endorse lagi_ah iya sama-sama, selamat ya,
Tapi nasibku gimana ini?_gampang, kalau kamu gak tahan hujatan.
Tinggal hapus aja tuh akun, buat yang lain
Selesai_enteng banget jawabannya ya,
Karena aku yang di hujat bukan kamu._jadi gini, aku itu dapat uang dari endorse.
6-12jt rata-rata, aku kasih 13jt gimana?
Asalkan kamu ikut ditiap iklan aku.
Kan uangnya lumayan tu buat dikasih ibu.
Kapan lgi coba kamu dapat uang 13jt._lah iya juga ya, tapi minimal 20jt lah.
Kamukan dapat 4 endorse, itu harga,
Untuk membuang nama baik ku._aku dapat uang dari keempatnya paling
34jt an, masa kamu mau ambil 20.
Belum biaya operasional dan sewa editor.
15jt lah itu sudah harga sebagai teman_biasanya biaya pembuatan iklan juga,
Ditanggung oleh brand yang nge endorse.
Belum lagi bonusan yang lain.
18jt kalau memang harga teman.
Yang menanggung hujatan._*****
_*****
_****
_oke
_deal ya.
Note Author
Hai teman-teman mohon kritik, saran serta doanya supaya author bisa terus menulis karya ini. Terimakasih sudah mengikuti karya ini, ikuti terus Circle story😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Story
Teen FictionCover dari shaa Andi seorang penulis, tiba-tiba didatangi oleh seorang gadis cantik yang ternyata adalah teman masa kecilnya dulu. "Aku tunangan mu" Kata gadis cantik itu. Hahhh Bagaimana andi menanggapi pernyataannya itu. Ikuti kisahnya di circl...