Ch 6 Nonton bola

4 1 0
                                    

"Tiap hari nonton itu-itu mulu gak bosen-bosen apa" Kata andi

"Tiap hari kerjanya nyindir mulu gak ada kerjaan lain apa? " Celetuk nadia

"Serius, daripada nonton itu terus mending nonton yang lain aja gimana" Andi menyarankan

"Gak ah, lagi seru nih park Jin-young lagi putus sama park geun-hye, jadi makasih"

"Serunya dimana liat orang putus"

"Seru aja, karena oppa park Jin-young lagi putus berarti ada kesempatan dong buat aku tampil"

"Lahh, malah nge halu bangun woy, eh tapi Kamu tahu gak tanggal 27 Indonesia final lawan Thailand, kita nonton bareng yukk, kesana"

"Itu kan jauh pertandingan nya di luar negeri, gak ah males, nanti kelamaan di karantina nya doang nonton nya mah kagak"

"Ya elah, aku kasih tahu ni ya sebenarnya ada temen aku ni yang ngajakin nonton bola langsung, bayarnya juga murah cuma 300 ribu"

"Nonton bola ke luar negeri yang bener aja, gak kena tipu kamu di"

"Bener masa bohong sih, ini temen aku loh yang ngajakin"

"Mm gak ah, gak percaya aku"

"Yaudah gini aja deh, aku yang traktir gimana"

"Heleh kaya punya duit aja"

"Ya punya lah, diremehin, kan tadi baru cair 17jt dari iklan"

"Oh iya ya, yaudah deh aku ikut"

Lumayanlah gak jadi nonton bola juga bisa shoping di luar negeri, Kapan lagi coba ke luar negeri murah, tapi kok murah banget ya keluar negeri, baru tahu aku yang kayak gitu. Pikir nadia dalam hati.

"Nah gitu dong".

Keesokan harinya, aku mengajak nadia ketemu temanku yang ngajakin aku untuk nonton bola tadi Indonesia lawan thailand.

"Woy tarja"

"Widihh siapa ini andi" Sahut tarja.

Sembari berjabat tangan dan berpelukan.

Ini adalah temenku tarja, orangnya gendut banget, matanya sipit, kulitnya berwarna sawo matang banget, dia mengalami kerontokan rambut yang mengakibatkan rambut bagian depannya menjadi botak, dia juga tidak mencukur botak rambut samping dan belakang dia, jadi style rambut dia kaya kakek jenius Albert Einstein.

Kenapa dia tidak mencukur botak saja rambutnya kayak dedy Corbuzier, kata tarja dia malu kalau rambutnya botak.

"Siapa ini di" Kata tarja menunjuk nadia

"Ah ini nadia temen aku"

"Widihh tumben-tumbenan bawa temen cewek, biasanya sok jual mahal, socol" kata tarja

"So cool ja"

"Nah itu maksud saya"

"Saya temen SMA nya si andi, Tarja wiratno, salam kenal" Ucap tarja ke nadia memperkenalkan diri.

"Salam kenal kembali, saya Nadia temen kecilnya andi Om"

"Loh loh loh, kok Om, aku dan andi seumuran kok tua dia dikit malah"

"Oh maaf kirain udah om-om, abisnya.. " Kata nadia mengisyaratkan rambut dan wajahnya si tarja

"Bisa aja becandanya, pantesan Andi jual mahal di sekolah, udah punya cewek spek seleb ternyata"

"Nggak sebenarnya kita baru ketemu lagi belakangan ini" Balas andi

"Baru ketemu lagi, kuat banget kamu di, LDR dari kecil, kalau aku mah ditinggal kondangan di tetangga aja udah gelisah di" Kata tarja

"Jadi om beneran udah nikah" Kata nadia spontan

"Kok om lagi, ya nggak lah neng, ini mah ibarat aja kalau aku punya bini" Kata tarja

Melihat nadia yang minta maaf karena keceplosan manggil om.

"Bukan gitu, maksudnya kami udah loss kontak dari kecil dan baru ketemu lagi ini" Kata andi menjelaskan

"Oh ya ya, jadi JLDK dong" Sahut tarja

"Kok JLDK harusnya CLBK dong" Kata nadia

"CLBK kan Cinta Lama Bersemi Kembali, Ini mah ya JLDK Jodoh Lama Datang Kembali, mana ada Cinta di bocah umur 5 tahun" Jawab tarja

"Oh gitu" Kata nadia.

"Jadi ada keperluan apa kalian datang kesini"

"Ini kami mau ikut nonton bola yang kamu ngajak saya tadi" Kata andi

"Oh iya, jika kalian mau ikut komunitas kami untuk nonton bola langsung, kalian Cukup membayar 300K per orang, sisanya biar kami yang urus, pokoknya beres deh, gimana ada yang ditanyakan"

"Mau tanya" Kata nadia

"Oh silakan tanya apa aja bebas"

"Jadi gini untuk visa nya apa udah sekalian yang 300K atau ada biaya tambahan nya"

"Oh kamu ingin langsung membuat visa?, tentu ada biaya tambahan selain dari 300K, biayanya 100K untuk pembuatan Visa, Ada seragam fans kita juga di Komunitas. Itu juga dikenakan biaya terpisah"

"Oh besar juga ya komunitasnya" Kata nadia

"TTentu, ekarang sudah ada puluhan ribu orang yang terdaftar di komunitas, dan kami tetap setia mendukung tim kebanggan kita laga-laga sebelumnya juga"

"Apa ada sesi foto juga dengan pemain idola" Tanya andi

"Tentu ada dong, kalau itu mah sudah pasti ada sesi foto, dan bisa kenalan juga antar fans setelah pertandingan, kita juga membuka forum diskusi"

"Ini nonton langsung kan pertandingan bolanya" Tanya nadia

"Yaiyalah, nonton langsung masa rekaman, becanda terus nih neng nadia" Kata tarja

"Ya kirain"

Aku dan nadia pulang, dan menunggu waktu pertandingannya di mulai.

Akhirnya waktu pertandingan nya di mulai kami di jemput oleh tarja, menggunakan Bus fans, didalamnya banyak orang yang ingin menonton pertandingan sama seperti kami, membuat Bus besar itu penuh sesak, semuanya mengenakan Attribut fans komunitas selain kami berdua, itu membuat kami berdua terlihat mencolok diantara mereka.

Meskipun kami juga sudah memesan baju fans, tapi bajunya belum jadi dibuat, sehingga baju kami berbeda dengan yang lain.

Kursi-kursi yang banyak itu sekarang sudah terisi penuh, sorakan yel-yel terus bergema selama pertandingan.

Aku yang duduk diantara mereka menonton pertandingan dengan tatapan tidak fokus, bertanya kepada seseorang disampingku, yang sangat bersemangat seperti yang lain meneriakan yel-yel.

"Mmm tarja teman baik ku, apa maksud nya ini teman, bukankah kita akan menonton pertandingan itu secara langsung" Kata andi meminta penjelasan.

Mereka memang sedang menonton pertandingan sepakbola, tapi tempat itu gelap, bukan karena pertandingannya dilakukan dimalam hari, tapi itu karena tempat mereka menonton adalah di bioskop.

"Apa maksudmu teman, kamu tidak lihat tulisan live streaming, bukankah kita sedang menonton langsung pertandingan nya" Kata tarja.

"Lalu untuk sesi foto untuk fans gimana" Tanya andi menahan rasa kesal.

"Itu akan dilakukan sesudah pertandingan, kami mempunyai poster seukuran tubuh semua pemain timnas untuk memuaskan fans untuk sesi foto"

"Kalau visa seharga 100K itu Visa apa" Tanya nadia juga.

"Oh itu adalah Visa member kita, selamat bergabung di komunitas, kami memiliki grup di WA ataupun Telegram nanti aku masukan kalian"

#SHOPEE COD.... SHOPEE COD

#LANGSUNG BAYAR DI TEMPAT

babak pertama telah usai, dan iklan pun diputar di layar bioskop.

Circle StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang