PART 06

150 26 2
                                    

Happy Reading🍑.....

Suasana kantin lagi ramai kerna jam istirahat,namun saat mereka lagi makan tiba tiba mejanya di labrak oleh Rose si Primadona kampus.

"Heh kau anak cupu,urusan kemaren belum selesai"Rose menarik tangan dengan Jungwoo kasar.

Semua orang yang berada di kantin melihat kepada mereka.Termasuk Jaehyun dan teman-temannya masih melihat aksi Rose.

"Kau pikir kau bisa kabur setelah mengotori seragamku" ujar Rose

Sedangkan Taeyong dan Ten tidak tahan melihat Jungwoo di perlakukan secara kasar.Lalu Taeyong menahan tangan Ten,biar dia yang menanganinya.

"Bisa tidak,gak usah ganggu hidup orang lain sedangkan kemaren kau menuangkan cabe hampir keseluruh badanya"ujar Taeyong

"Ooo sekarang anak cupu ini punya bodyguard,kau kira aku takut" balas Rose remeh dan nunjuk wajah Taeyong.

" tidak usah kau menunjukku dengan tangan kotormu itu ,kau kira kau siapa?" Ujar Taeyong sangat marah dengan sifat Rose.

Mendengar ucapan Taeyong membuat Rose tidak bisa menahan emosinya,lalu Rose menampar Taeyong ,semua orang di kantin terkejut termasuk Ten.Sedangkan Jaehyun yang melihat itu langsung berjalan menghampirinya.

"Apa yang kau lakukan" ujar Jaehyun.

"Dia yang yang sok membela si anak cupu itu" Rose nenjuk Taeyong.

"Turunkan Tanganmu,Jika kau mengulangnya di depan mataku ,kau akan lihat akibatnya" ujar Jaehyun.

"Kenapa kau membelanya" Teriak Rose.

Jaehyun mulai menjauh dan meninggalkan kantin.Lalu Ten menghampiri Taeyong.

"Taeyong kamu gakpapa,pipi mu memerah, kita ke UKS" ujar Ten kawatir

"Tidak masalah Ten,yaudah kita balik kelokal saja" ajak Taeyong karena dia jadi sorotan orang orang kantin.

"Hyung maafkan aku" Jungwoo menundukan kepalanya karena merasa bersalah.

"Kenapa Jungwoo minta maaf,orang itu harus di kasih pelajaran biar menegerti" ujar Taeyong

Bel sekolah berbunyi menandakan semua siswa memasuki kelas,Ten dan Taeyong pun memasuki kelasnya sedangkan Jungwoo dia beda kelas.Mereka berdua pun masuk kedalam kelas semua orang membicarakan Taeyong.

"Taeyong kamu tidak apa apa?"tanya teman lokalnya.

Taeyong hanya membalas dengan senyuman,menandakan kalau dia baii baik saja.Jaehyun hanya melihat Taeyong tersenyum.Tak lama guru masuk ke dalam kelas mereka.

Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi.
"Baiklah anak anak ibuk akhiri pelajaran hari ini,sampai jumpa"Guru tersebut meninggalkan kelas.

"Taeyong mau pulang bareng" ujar Ten

"Kamu duluan aja Ten,aku ada urusan" balas Taeyong.Karena Jaejong sudah mengirimkan alamat rumahnya.

"Yaudah aku balik duluan ya,hati hati" ujar Ten.

Mereka berjalan keluar dari area sekolah,setelah kepergian Ten,Taeyong berjalan ke halte sekolah lalu mencari taxi untuk ke alamat yang sudah di kasih oleh Jaejong.Taeyong melambaikan tangannya melihat taxi yang tak jauh darinya.

"Mau dia antar kemana noona" ucap sang supir.

"Ajjusi aku ini laki-laki,bukan perempuan" penjelasan Taeyong.

TULIP GARDEN 「 JAEYONG 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang