Happy Reading 🍑.....
Pagi yang sangat cerah sehabis hujan.Taeyong bangun dari tidurnya dia melihat Jaehyun yang masih memeluknya.Taeyong menyingkirkan tangan Jaehyun yang berada di pinggulnya.Jaehyun merasakan pergerakan di sekitanya membuatnya terbangun dia melihat Taeyong yang baru bangun.
"Taeyong apa kau sudah bangun"ujar Jaehyun suara serak khas bangun tidur.
"Jaehyun m-maaf atas k-kejadian semalam dan terimakasih" ujar Taeyong malu sambil menundukan kepalanya.
"Yasudah,cepatlah mandi aku akan mengantarmu pulang"ujar Jaehyun.
Lalu Taeyong pergi ke kamar mandi,karena dia harus pulang kerumah mengambil seragam sekolahnya.
Pagi ini asisten rumah tangga Keluarha Jung dan Jaejong lagi menyiapkan sarapan untuk keluarganya.Yunho sudah duduk di ruang makan karena dia pagi ini dia harus ke perusaannya.Sedangkan Jaehyun dan Taeyong baru turun.
"Pagi eomma" Jaehyun memeluk Jeajong lelaki special yang telah melahirkan Jaehyun.
Jaejong membalas pelukan Jehyun,Jaejong melihat Taeyong yang berada di belakang Jaehyun hanya diam.
"Taeyong sini apakau tidak mau memeluk bibi" Jaejong membangkan kedua tangannya ke pada Taeyong.
Taeyong berjalan medekati Jaejong lalu memeluknya."Pagi bibi" Taeyong sangat merindukan pelukan ibunya.
Jaehyun berjalan mendekati Yunho yang sibuk membaca dokumen kerjanya.lalu Jaehyun memeluk Yunho.
"Pagi appa""Pagi Paman" ujar Taeyong.
Lalu Jaehyun dan Taeyong duduk berhadapan,sedangkan Jaejong baru selesai menyiapkan semuanya.Saat ini mereka semua sudah berada di ruang makan.Lalu mereka semua memakan sarapan yang sudah tersedia.
"Taeyong apa kamu tidur nyenyak semalam" tanya Jaejong.
"Nyenyak bibi,terimakasih sudah mengizinkan ku menginap disini" ujar Taeyong.
"Tidak masalah sayang,Jaehyun nanti antar Taeyong pulang kerumahnya ya" ucap Jaejong.
Jaehyun hanya mengiyakan ucapan eommanya.Lalu Jaejong dan Taeyong melanjutkan sarpannya sedangkan Jehyun masih memikirkan kejadian semalam.
Selesai semuanya sarapan mereka semua melakukan aktivitas masing masing,Yunho yang akan pergi ke kantor ,Jaejong yang akan mengurus Butik dan Cafenya ,lalu Jaehyun dan Taeyong berangkat kesekolah.
"Eomma,appa aku pamit duluan ya"ujar jaehyun.
"Paman,bibi Taeyong duluan ya,terimakasih semuanya" ujar Taeyong sambil membungkukan badanya.
Sedangkan Yunho hanya Menganggukan kepalanya. "hati-hati di jalan ya sayang ,Jaehyun hati hati bawa mobil" ujar Jaejong.
Jaehyun menajalankan jalankan mobilnya keluar dari Mansion Keluarga Jung. Taeyong di dalam mobil merasa canggung karna kejadian semalam bersmasa Jaehyun.Sesampainya Mereka di depan Apaertemen Taeyong.
"Jaehyun terimakasih atas tumpangannya,bajunya besok akan ku kembalikan" ujar Taeyong
Jaehyun hanya menganggungkan kepalanya tampa menoleh kepada Taeyong.Saat Taeyong ingin keluar dari mobil Jaehyun menahannya.
"Jika terjadi sesuatu kau bisa menghubungi ku"ujar Jaehyun.
Setelah mendengar perkataan Jaehyun membuat jantung Taeyong berdetak dua kali lebih cepat lalu dia langsung keluar dari mobil Jaehyun dan lansung masuk ke apartemen dan menganti pakaiannya dengan pakaian sekolah.
Jaehyun hari ini lebih awal datang kesekolah karena dia habis mengantar Taeyong pulang.Jaehyun hanya memainkan handphone di dalam mobil sambil memunggu Yita dan Johnny datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULIP GARDEN 「 JAEYONG 」
RomanceSemenjak pertemuan di taman tulip ,Jung Jaehyun mulai tertarik padanya. curious to continue, please read :) ▪︎ JUNG JAEHYUN X LEE TAEYONG ▪︎ JAEYONG • BXB • YAOI • ▪︎ IF YOU DON'T LIKE IT ,JUST GO OUT ,BITCH ▪︎