Prolog

603 66 5
                                    

Hi....🍑🌹

Jaehyun pada malam itu di jodohkan oleh orang tua laki lakinya.Jaehyun membentah perjodohan itu karena dia tidak ingin hidup dengan orang yang tidak dia cintai.Mendengar ucapan Jaehyun orang tuanya memukul Jaehyun karena di permalukan,sedangkan Jaehyun tidak terima di pukul dia meneriaki orang tuanya dan membuat kedua orang tuanya tambah murka dan memecahkan guci ke kepala Jaehyun.Semenjak perjodohan itu keluarga Jaehyun menjadi kacau dan semuanya hidup sendiri sendiri.

Jaehyun pergi dari rumah tidak mungkin dia membalas pukul orang tuanya,Jaehyun masih mememiliki batas wajarnya kepada orang tua.Lalu dia pergi ke taman dan memukul pohon yang menjulang tinggi di taman tersebut,dia memukuli pohon itu sampai tangannya terluka,dia merasa putus asa.apa dia harus menerima perjodohan ini agar keluarga dan perusahaannya membaik?

Taeyong pada malam itu pergi ke minimarket dan membeli makanan dan duduk di sebuah taman,namun saat dia duduk di taman itu dia melihat seseorang yang sedang meninju pohon yang ada di taman itu.Taeyong berjalan menghampiri orang itu,lalu Taeyong menyuruh orang itu berhenti memukul pohon itu karna membuat pohon itu rusak dan membuat tangan pria itu juga terluka.Namun saat pria itu membalikan badannya Taeyong sangat terkejut.Taeyong melihat Jaehyun sangat bernatakan wajah yang penuh dengan memar kemerahan dan darah di tepi bibirnya,tanganya juga berdsrah karna memukul pohon itu.

Namu setelah itu Jaehyun tetap melanjutkan kegitannya.
Lalu Taeyong menghampiri Jaehyun dan menanyakan apa yang dia lakukan.Tak ada jawaban Taeyong merik Jaehyun dan memeluknya "benhenti" Taeyong menangis melihat keadaan Jaehyun tidak di sangka Jaehyun memeluknya.Taeyong merasakan tubuh Jaehyun bergetar dan merakan basah di bagian pundaknya.Lalu Taeyong memeluk Jaehyun dan mengusap punggu pria Jung itu dan tangisan Jaehyun semakin menjadi apa seberat itu masalah pria Jung itu?.Taeyong bertanya"kenapa kau seperti ini kenapa kau melukai diri mu sendiri,kemana Jung Jehyun yang sangat kuat dan menakutkanitu?kenapa kau terlihat kacau"tanya Taeyong sudah menangis sedari tadi karna melihat Jaehyun seperti ini.

Semenjak  kejadian itu Taeyong merasakan kehangatan dari seorang Jung Jehyun.Taeyong selalu di perlakukan seperti Ratu di Istana oleh seorang Pangeran.Namun kepercayaan Taeyong di rusak oleh Jaehyun begitu saja,tidak di sangka jika Jaehyun lebih memilih perempuan itu ke timbang Taeyong dan Anaknya.Taeyong pergi dari rumah dan membawa semua barangnya dan membawa anaknya pergi.Taeyong berpikir"apa semuanya sudah berakhir?"


Taeyong berpikir"apa semuanya sudah berakhir?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Sebelumnya aku ngucapin terimakasih banyak buat yang udah ke akun aku ,sebelum aku minta maaf jika ketypoan nanti saat baca cerita hehehe

Btw,ini cerita aku karang sendiri dari imjinasi ku sendiri ,jika ada kesaamaan sama cerita lain ,itu hanya kebetulan saja ,aku bikin cerita MURNI dari pikiran aku sendiri.

TULIP GARDEN 「 JAEYONG 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang