PART 16

156 24 6
                                    

Happy Reading...


Taeyong terkejut mendengar Jaehyun yang ingin di jodohkan oleh kedua orang tuanya.Selama ini dia menyukai Jaehyun tapi dia tidak mau mengatakannya kepada Jaehyun.

"Kenapa kamu tidak menerima perjodohan itu?"tanya Taeyong.

"Aku tidak mau dijodohkan dengan Rose, orang yang tidak aku cintai."

Taeyong tidak menyangka jika anak dari teman kerja Yunho adalah Rosé ,kenapa Jaehyun tidak mau menerimanya dia seorang primadona kampus dan sangat cantik.

"Mungkin seiring berjalannya waktu kamu akan menyukainya."ujar Taeyong.

"Tidak aku tidak mencintainya, karena aku mencintaimu Taeyong."ungkap Jaehyun.

Taeyong tidak bisa berkata kata lagi.Taeyong jadi merasa gugup mendengar pernyataan dari pria Jung tersebut.

Taeyong langasung menolehkan wajahnya agar Jaehyun tidak melihat wajahnya yang merah merona.Jaehyun yang melihat tingkah Taeyong membuatnya tersenyum.Lalu Jaehyun mendekatkan wajahnya ke telinga Taeyong.

"Aku mencintaimu Jung Taeyong."

Taeyong bisa merasakan hembusan nafas Jaehyun yang berada sangat dekat dengannya.

"Ehh seenaknya kamu merubah margaku dengan margamu."

"Aku akan merubahnya." Ujar Jaehyun.

"Kamu menyebalkan,sudah sana pulang kerumah obati lukamu itu."Ujar Taeyong.

Taeyong berdiri dan meinggalkan Jaehyun sendirian dan jalan beberapa langkah dan menoleh ke belakang tapi kenapa Jaehyun tidak pergi?.

"Kenapa kamu masih disana?"tanya Taeyong.


"Aku tidak ingin pulang,aku di usir dari rumah."jawab Jaehyun santai.

"Trus kau mau kemana semalam ini?"tanya Taeyong.

"Tidak tau."Jaehyun nenidurkan badannya di banku taman itu seolah olah dia akan tidur disana.

Lalu dia berbalik ke tempat bangku yang di duduki oleh mereka berdua.
"Yasudah kita obati di rumahku"finam Taeyong.

Mereka meninggalkan Taman Tulip itu dan segera pergi ke apartemen Taeyong,tapi sebelumnya dia ingin ke supermarket 24jam dia harus membeli bahan untuk sarapan besok pagi dan obat buat Jaehyun.Setelah semuanya selesai mereka segera pergi ke rumah Taeyong.

"Yasudah kamu duduk di sini dulu,aku mau meletakkan semua belanjaan ini di dapur."Taeyong berbajalan ke dapur.

Jaehyun menghampiri Taeyong ke dapur dia melihat Taeyong sedang menyusun belanjaannya.Jaehyun masih penasaran apa Taeyong juga menyukainya.

"Kau belum menjawab pertanyaan ku Yongie."Jaehyun memeluk Taeyong dari belakang.

"L-lepas Jae- " Taeyong terkejut tiba-tiba Jaehyun memanggil dengan Nama yang biasa di pake oleh Mommy saat memanggil Taeyong.

"Kenapa kamu tau memanggil ku dengan nama itu,dari mana kamu tau ?"tanya Taeyong.

"Nama itu sangat cocok untuk mu,waktu kamu tidur di kamarku dan saat itu kamu mengigau."ujar Jaehyun.

"Jangan pake nama itu hanya mommy ku yang boleh memanggil ku dengan nama itu." Lalu Taeyong mengambil kotak P3K yang terlektak di dekat dapur.

"obati dulu luka mu "sambil memberi kotak P3k ke pada Jaehyun.

"Aku tidak mau mengobatinya."ujar Jaehyun.

Lalu Taeyong menarik tangan Jaehyun dan berjalan menuju ruang tamu dan Jaehyun mengikutinya dari belakang.Mereka duduk di sofa ruang tamu.

TULIP GARDEN 「 JAEYONG 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang