Bab 3: Ayo ke gedung olahraga

27 6 2
                                    

Yachi tidak fokus pada sisa jam pelajaran hari itu, tidak menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat sehingga hari sudah berakhir. Teman-temannya yang sibuk dengan jadwal sendiri sepulang sekolah dengan cepat meninggalkannya sendirian setelah mengemasi semua barang-barang mereka.

Yachi merasa gugup karena akan bertemu dengan Kiyoko-senpai. Si cantik tahun ketiga yang mengatakan akan menjemputnya untuk bertemu tim dan Yachi terus-menerus memikirkan bagaimana agar bisa melakukannya dengan benar.

'Manajer, ya...aku tidak begitu tahu bagaimana mengatur sesuatu terutama untuk tim olahraga.' Pikir Yachi gugup sambil mengemasi semua bukunya ke dalam tas dengan kaku.

“Yachi-san, ada anak kelas tiga yang mengatakan bahwa dia mencarimu.” Seorang teman sekelas memanggilnya dari pintu dan Yachi entah bagaimana tersentak mendengar kata-kata itu.

'Dia di sini!' Yachi berteriak dalam benaknya sebelum mengambil tas dan bergegas ke pintu kelas. Di sanalah, Kiyoko-senpai menunggunya dengan sabar sambil tersenyum kecil saat Yachi berjalan dengan gugup ke arahnya.

“M-maaf sudah menunggu, senpai.” Yachi meminta maaf dan membungkuk berulang kali.

Alih-alih mengabaikannya, Kiyoko-senpai malah tersenyum kecil. "Jangan khawatir. Ayo pergi ke gym dan segera bertemu dengan tim.”

“Un.” Yachi mengangguk dan mengikuti melalui lorong. Yachi merasa sedikit tertekan oleh mata yang menatap mereka saat dia berjalan di samping Kiyoko-senpai. Karena ini adalah lorong tempat kelas tahun pertama berada, ada banyak siswa yang memperhatikan saat mereka lewat.

Yachi memang mengerti bahwa Kiyoko-senpai cukup cantik tapi ia merasa terintimidasi oleh mata yang menatap mereka. 'Aku sangat berharap tidak ada penggemarnya yang akan membunuhku karena berjalan di sampingnya.' Pikir Yachi tanpa berpikir.

Kiyoko menatap Yachi dan terkekeh, “Jangan terlalu gugup. Orang-orang di tim sangat baik dan kamu nggak perlu memaksakan diri untuk melakukan apa pun.”

“Ya, senpai.”

"Apakah kamu memiliki hal lain untuk dilakukan sepulang sekolah hari ini?"

'Oh, sekarang dia menyebutkannya ...' pikir Yachi, "Aku harus memberikan beberapa cetakan untuk tugas komite tetapi bisaku lakukan setelah ini. A-Aku minta maaf karena tidak menyebutkannya padamu sebelumnya. ” Yachi membungkuk lagi tapi Kiyoko melambaikan tangannya.

"Tidak apa-apa. Hari ini kami hanya akan melakukan uji coba sehingga kami bakal tahu wajah tim kami dan seperti apa kami saat latihan. Nanti kamu juga bakal dapat bergabung dengan latihan kami dan melihat apa yang sebenarnya kami lakukan. Aku akan menunjukkan kepadamu cara mengelola dan mendukung tim.”

Saat Kiyoko menjelaskan ide dan aturan umum untuk menjadi manajer tim bola voli, Yachi mulai memahami bahwa membantu tim bukanlah tugas yang mudah, tetapi juga penting. Kiyoko juga menyebutkan bagaimana sedikit tantangan untuk menemukan tahun pertama yang ingin berpartisipasi dalam uji coba singkat untuk posisi manajerial di klub bola voli putra. Karena dia adalah tahun ketiga, dia tidak punya banyak waktu lagi dan membutuhkan beberapa tangan ekstra untuk memastikan tim melakukannya dengan baik di masa depan.

Yachi sangat terkesan dengan semangat dan kemurahan hati yang Kiyoko-senpai tunjukkan padanya dan entah bagaimana Yachi tidak bisa tidak tertarik dengan alasan gadis yang lebih tua itu. Selain itu dia juga akhir-akhir ini penasaran untuk bergabung dengan klub sekolah, jadi ini mungkin kesempatan kecil untuknya.

“Ak– aku belum pernah berada di klub mana pun sejak awal tahun, jadi tidak begitu yakin apakah bisa bergabung dengan klub secara resmi sebagai manajer, tetapi saya akan… aku akan mencobanya.”

Kiyoko-tersenyum lebih cerah. "Terima kasih. Sangat menenangkan mendengarnya. Ah, kita hampir sampai.”

Yachi melambat saat Kiyoko masuk untuk berjalan menuju gedung olahraga yang lebih kecil di sisi gedung sekolah. Bahkan dari kejauhan, Yachi bisa mendengar teriakan dan teriakan anak laki-laki yang keluar dari gym dan suara keras bola yang membentur lantai cukup jelas dari jarak dia berjalan.

Yachi merasa perutnya semakin dingin saat dia berjalan mendekat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yachi Effect!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang