Prolog

31 2 0
                                    

Langit sore hari itu sedikit berawan,kondisi jalanan yang lengang hanya dilewati oleh beberapa kendaraan.Segilintir  orang terlihat sedang berjalan di trotoar pinggir jalan tak terkecuali gadis berambut cokelat ,ia berjalan berbaur bersama segilintir orang di trotoar tersebut namun langkahnya sedikit lebih cepat dari orang-orang di sekitarnya kini gadis itu berlari dengan tergesa-gesa menarik perhatian orang-orang yang berpapasan dengannya.

Telapak tangan gadis itu di masukan kedalam saku jaket yang ia kenakan ,keringat bercucuran di tubuhnya ketakutan merayapi dirinya.Bayang-bayang menakutkan berputar di kepalanya.Gadis itu terus berlari,dadanya mulai sesak namu ia tak berhenti .Sesekali ia menoleh ke belakang melihat sudah sebarapa jauh ia berlari,ia ingin terus berlari namun kaki kecilnya terlalu lemah.Ia memutuskan untuk berbelok dan berhenti di sebuah gang kecil yang sepi.

Ia mengeluarkan telapak tangannya dari balik saku dengan sedikit keberanian yang ia miliki,Ia menatap kedua telapak tangannya,beberapa bercak kemerahan menodai tangannya.Mata gadis itu mulai memerah tubuhnya gemetar ketakutan.Kejadian tersebut mulai berputar di kepala kecilnya  layaknya sebuah film yang diputar secara terus menerus.

Gadis itu menangis sembari mengusap tangannya pada jaket yang ia kenakan  berharap semua noda merah itu dapat hilang seketika namun usahanya tidaklah membuahkan hasil ,Kejadian tadi berlangsung begitu cepat hingga ia tidak dapat memprosesnya,Air mata terus bercucuran dari matanya.

Sebuah kejadian tak sengaja yang ia lakukan telah merubah dirinya,apa yang akan ia katakan kepada orang tuanya?ia bukanlah gadis baik lagi sekarang ia telah berubah,berubah menjadi sesuatu yang sangat mengerikan,karena sekarang ia adalah seorang pembunuh.


TBC.......

Hai semuanyaaa,gimana menurut kalian prolognya? bagus gaaaa wkwkwkwk
Sorry banget ya kalo masih ga jelas,jujur ini fanfic pertama gua jadi maaf banget kalo masih agak ga jelas gitu
😫

kalo kalian suka jangan lupa share,vote sama komen yaaa biar gua ga ragu buat ngelanjutin 🤩

THANK U SEMUANYAA 🤍


NOMOR 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang