2.4

333 80 30
                                    

Are you sure?

Haruto tak habis pikir dengan cara kerja otak sapi milik Junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto tak habis pikir dengan cara kerja otak sapi milik Junghwan. Hello?! Bahkan pelakunya bukan dia kenapa dia di buang dari mansion?

Benar benar So Junghwan #?!%#!

Sensor Yupi bekerja untuk menutupi kata kasar Haruto dan mengubah menjadi kata halus.

So Junghwan anjwings 🤩💕

Haruto memutuskan kembali ke rumahnya, Hamadas.lab.
























Srak bruk

"I catch you Kim Doyoung"

"Mmm hmmm" Doyoung berusaha melepaskan diri dari bekapan seseorang yang dia kenal.

Manik Doyoung menatap sebilah pisau yang diarahkan oleh kakaknya. Sebuah air mata turun di pipi gembil pemuda yang berprofesi sebagai dokter itu.

SRAK

"Happy late birthdie" bisik nya

Bruk

Dilemparnya jenazah tak bernyawa itu ke tanah lalu memerintahkan sebuah alat pembantu untuk membawanya ke ruangan rahasia di rumahnya.

"Selamat menempati rumah baru mu Kim, di tabung itu nyaman" ledeknya lalu tersenyum miring dan mengelap pisau nya dan melipatnya lagi.

Kakinya melangkah pergi dan membuang sarung tangan serta lap itu di tong sampah yang sedang diangkut. Lalu dirinya masuk ke dalam mansion Junghwan dengan tenang.



















"Eh Doy, abis dari mana lo?" Tanya Junkyu heran

"Abis ke minimarket beli susu" kata Doyoung lalu meminumnya

Junghwan menatap Doyoung.

"Tenang Wan, gua di jaga bodyguard lo tuh si Han Jis makanya balik balik masih idup"

"Oooh Han Jis" kata Junghwan

"Aduh udah tahun 2022 aja ya" kata Yedam menghela nafas.

"Januari kita engga ada yang ultah, Februari ada Junghwan, Maret... ada... Mashi? Ya Mashi, April ada Haruto sama gue, Mei ada Yedam sama Yoshi, Juni gak ada, Juli ada bapak CEO Jaehyuk, Agustus ada Asahi, September ada Junkyu sama Jeongwoo, Oktober November gak ada, Desember ada Dobby!" Kata Hyunsuk

[2] Birthdie | Treasure ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang