Bincang-Bincang Bareng Tokoh DY

736 22 6
                                    

Hullah!

Nah, jumpa lagi dengan saya, @DillaShezza. Kali ini saya, author dari kisah DY akan menjadi host kalian di acara yang gak penting bin aneh ini. Saya kali ini mengundang Yoshi dkk sebagai bintang tamu. Silahkan perkenalkan diri kalian masing2.

Yoshi : Saya Yoshi

Indra : Pak Indra disini...

Bambang : Heh, kalau kau bilang acara ini ga penting, kok malah ngundang kami sih? Kurang kerjaan apa? Mending aku balik ke kantor!

Said : Heh! Kalo balik ke kantor juga gak bakalan ngapa2in tuh!

Hendri : Tau nih Pak Bam! Mending kita kesini, kan bisa ngobrol. Walau gak dapet honor sih... tapi, siapa tau aja abis ini nanti bakalan ada yang ngajakin kita interview lagi, kan siapa tau ntar kita jadi artis! Yah, jadi kayak Briptu Norman gitu...

Bambang : (menjitak kepala Hendri)

Hendri : Aduuuh... sakit tau!

Umm... bisa hentikan perkelahian kalian sekarang? Jangan sampe ada pertumpahan darah disini. Eh, ada satu orang lagi yang belum memperkenalkan diri.

Rama : Saya Rama Alexander

Said : Heh? Penjahat juga diundang ya? Bukannya dia sudah di penjara?

Untuk kali ini ada pengecualian. Toh, saya sudah izin sama Pak Indra dan juga sudah menyiapkan sekompi pasukan penembak di luar ruangan. Saya jamin dia takkan bisa kabur.

Indra : Ya, dia benar. Gak bakalan lari kok dia...

Said : Heh? Kok di interview ini gak ada cewenya sih? Masa cowo semua? Gak asik...

Umm... maaf, bukankan saya sendiri adalah seorang PEREMPUAN. Apa anda lupa?

Hendri : Mana ada cewe yang suka nulis cerita detektif. Temenmu aja nulis cerita supranarural....

Yoshi : Yah, memang sih, Pak Hendri, penulisnya ini agak meragukan

Maaf, tapi, kalau tanpa saya, kalian tidak akan lahir. Ah, ngomong2 soal teman dan cewe, saya tau kalian akan merasa kecewa jika tak ada perempuan disini, makanya saya mengundang dua orang cewe "cantik" ke sini untuk ikut mewawancarai kalian, yaitu @HunyutheHamster27 (Hungui) beserta peliharaannya, Hunyu

Hungui : HAAAAAALLLLEEEEEOOOOOO!!!!!!!!!!!! Ada Hungui disini!

Hunyu : (pasang tampang cemberut plus malingin muka dari si presenter)

Bambang : Loh? Tikus, eh salah, hamstermu kenapa?

Yoshi : Iya, Hunyu kenapa cemberut gitu?

Indra : Sakit ya?

Hendri : Atau galau abis diputusin mantan?

Said : Hei! Emang hamster bisa pacaran apa?

Rama : Atau kamu ingin balas dendam?

Bambang, Hendri, Said : Itu kamu aja kali!

Hunyu : (wajahnya makin cemberut)

Hungui : Hei, wahai presenter nan budiman, anda lupa ya, kalo Hunyu ini jantan, bukan betina! Dia cowo oy! (menepuk pundak si presenter)

Hunyu : (memalingkan muka dengan tatapan sebel)

Ah... maaf. Saya lupa. Iya, Hunyu kan cowo, bukan cewe. Maaf ya Hunyu...

Hunyu : (masih merengut)

Yoshi : Ah! Presenternya parah nih! Masa gak tau sih! Hamster sekeren ini kan harusnya cowo! Aku aja bisa tau! Iya kan Hunyu?

Rempong TalkshowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang