Kembali lagi dengan saya, @DillaShezza, di acara saya yang masih saja ngaco ini, dan kali ini, saya akan membawakan suatu konsep yang beda, yaitu permainan truth or dare. Seperti biasa, saya akan mengundang tokoh dari DY, silahkan kalian perkenalkan diri kalian masing-masing!
Rei : Kak, ini acara apaan sih?
Yoshi : Wah, aku sendiri juga bingung gimana ngedefinisiinnya...
Indra : Tau ah. Pokoknya nih acara gaje abis...
Bambang : Iya. Apalagi, kami gak diundang nih di acara sebelumnya!
Said : Tau ah, authornya jahat!
Ehem... kalian bisa gak jangan protes acara saya? Setidaknya, bersyukurlah karena saya telah mengundang kalian kali ini. Kalo mau saya lebih jahat lagi, saya gak bakalan undang kalian, kalo perlu gak usah dimunculin lagi di tulisan saya!
Hendri : Ah, jangan thor! Oke, kami diam deh!
Ria : Haduh, baru tau aku kalo ada juga polisi yang seberisik ini...
Nanda : Polisi juga manusia mbaksis!
Rani : Deileh, bahasanya!
Lisa : Oke, kapan mulainya nih? Abis ini aku mau ngerjain tugas dari dosen!
Mira : Iya. Jangan kelamaan.
Kazuki : Iya nih. Masih ada kertas yang musti diperiksa!
Sila : Emang kamu pengen kita ngapain sih disini?
Hunyu : *Asik makan kuaci*
Astro : He-eh. Kita ngapain lagi kali ini, Senpai? Masih wawancara?
Hungui : Iya. Langsung mulai aja deh Dil!
Oh, oke. Kali ini juga ada Hunyu, Hungui, dan Astro. Dan saya sudah bilang di judulnya kan kalo kita bakalan main Truth or Dare.
Astro : Hah? Serius Senpai?
Iyalah...
Hungui : ......... Dasar si bocah...
Mira : ToD? Boleh juga...
Rei : Hoi, hoi, kapan mulainya nih kalo kalian ngobrol mulu?
Oke, lebih baik saya langsung mulai aja sekarang. Nah, apa kalian semua sudah siap?
Semuanya : Enggak...
Haduh, saya serius nih!
Yoshi : Iya deh! Langsung mulai aja!
Oke, perlu dijelaskan bahwa kami duduk melingkar, di sebelah kananku berturut-turut ada Yoshi, Pak Kazuki, Bu Sila, Rei, Mira, Rani, Ria, Nanda, Lisa, Pak Indra, Pak Said, Pak Bambang, Pak Hendri, Hunyu, Hungui, Astro dan kembali lagi ke saya.
Hungui : Hunyu diitung nih?
Iya, biar seru...
Hunyu : *Loncat-loncat di pangkuan Hungui*
Yoshi : Hunyu main ToD... gak kebayang nih...
Jadi, karena kita gak bisa pake undian, soalnya saya yakin kalo pake undian dengan cara memutar botol, para readers akan berpikir kalo itu cuma rekaan saya aja. Yah, walau sebenernya kalian itu juga tokoh rekayasa.
Hungui : Terlalu hebat kalo kalian itu jadi beneran!
Oke, jadi, dimulai dari saya, ke Yoshi, lalu Yoshi ke Pak Kazuki, dan seterusnya... gimana, siap?
Semuanya : Siap!
Oke, jadi, saya nanyain Yoshi dulu. Oke Yo, Truth or Dare?
Yoshi : Eh... apa ya... hmmm...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rempong Talkshow
HumorIsinya cuma percakapan-percakapan yang gak penting dari tokoh-tokoh saya.