Ask DY Characters! (1)

185 7 29
                                    

Nah, kembali lagi dengan saya, @DillaShezza, saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah masuk dari para readers. Oke, seperti biasa, disini ada tokoh-tokoh DY! Silahkan kalian angkat suara!

Yoshi : Kayak absen aja...

Indra : Loh, Hungui, Hunyu, dan Astro gak diundang ya?

Kan ini ceritanya Ask Characters, makanya mereka gak kuundang. Mereka bukan tokoh saya kan?

Indra : Oh iya...

Bambang : Wah, si author ada-ada aja kali ini, pake bikin Ask Character segala...

Abis, saya banyak baca yang begitu, tapi dalam bahasa Inggris. Jadi, tokoh fiksi ditanyain gitu... dan banyak juga rupanya yang nanya. Siapa tau aja kan fans DY yang ada pengen nanyain sesuatu ke kalian. Atau mungkin nantangin kalian?

Hendri : Tapi, kalo kita gak ditanyain?

Ya, kalian bisa komentar.

Said : Yah, kan asik juga kalo ngedenger suara dari para readers.

Dan ada pendatang baru di edisi kali ini... yaitu...

Hendra : HEEEEYYY SEMUAAA! SAYA HENDRA!!!!

Semuanya : *tutup kuping*

Hoi, Hen, gak perlu teriak kan?

Hendra : Hehehe... sori Dil... gue terlalu bersemangat...

Kazuki : Kebiasaanmu yang satu itu gak ilang juga ya?

Rei : Tau ah, aku gak tau gimana nasib muridnya. Semoga gak ada yang tuli ya?

Hendra : Sialan kau, Rei!

Oke, langsung kita mulai ya?

Semuanya : Yaaa...

Oke, tiga pertanyaan pertama adalah dari HunyutheHamster27 aka Hungui. Kita mulai dengan pertanyaan pertama.

1. Untuk Yoshi : Apakah kamu pernah mencium seorang wanita sebelumnya?

Yoshi : ...............

Kazuki : Hayo jawab! Harus jawab kan, Dil?

Iyalah, ini kan pertanyaan dari readers, jadi haram hukumnya kalo gak dijawab!

Yoshi : Iya deh... aku jawab...

Sila : Hayo, apa jawabannya, Yo?

Bambang : Yang pas ToD kemaren diitung ciuman gak, Dil?

Ya enggak lah! Itu kan yang nyium Mira!

Hendri : Dasar Bambang...

Said : Yang di DY tiga itu? Yang pas tahun baru?

Itu kan cuma dipipi. Kalo si Hungui bilang cium, ya maksudnya "cium" beneran! Saya sebagai sobatnya paham betul gimana pembendaharaan kata Hungui. Soalnya, kalo boleh jujur, saya masih sebelas-dua belas isi kepalanya sama Hungui.

Hendra : Pantesan aja bisa sobatan dengan begitu lengket...

Indra : Iya, rupanya sehati toh...

Bambang : Si Hungui rupanya agak omes ya?

Hungui mah bukan agak lagi...

Rei : Tapi udah expert, itu kan maksudmu?

Bisa jadi...

Indra : Udah, kamu jawab aja Yo!

Jadi, jawabannya Yo?

Yoshi : Oke, Ngui, ya, aku pernah kok, nyium cewe. Pas itu, umurku 18 tahun, dan cewe yang kucium setahun lebih muda daripada aku. Ceritanya, cewe itu pingsan. Yah, itu bisa dibilang ciuman kan? Pas itu, dia sehabis kena benturan, dan kebetulan kami ada di sebuah gedung dan gedungnya sudah mulai terbakar. Dia gak kuat akan asapnya. Makanya, aku harus bantu kan?

Rempong TalkshowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang