Hullah Readers! (=D
Nah, ini BUKAN UPDATE ya Readers, tapi harap dibaca baik-baik.
Jadi begini, saya tetap akan meneruskan Rempong Talkshow ini, tapi saya pribadi sebenarnya kadang bingung mau ngasih pertanyaan apa ke tokoh saya ini. Tapi, saya paham kalo kalian ada yang suka sama cerita ini. Dan saya ada suatu rencana.
Jadi... gimana kalo para readers yang memberikan pertanyaan ke tokoh-tokoh saya? Jadi, kalian bisa kirim pertanyaan kalian ke kolom komentar atau mungkin ke PM saya kalo pertanyaannya agak gimana gitu... Intinya, kalian bisa nanyain apa aja ke Yoshi dkk. Dan saya harap kalian gak menanyakan pertanyaan yang sama ya. Kalo misal ada readers lain yang udah nanyain pertanyaan yang pengen kalian kasih, ya ga usah kalian ulang lagi.
Dan, saya juga membuka kesempatan untuk kalian memberikan tantangan pada tokoh saya. Misalnya aja, kalo kalian pengen nantangin Pak Hendri buat joget ala India. Itu boleh banget!
Jadi, misalnya kalian pengen nanya atau ngasih tantangan, silahkan aja. Saya akan menerima sepuluh pertanyaan pertama dari kalian, dan saya akan segera menerbitkannya kalo udah masuk sepuluh pertanyaaan dan/atau tantangannya.
Saya rasa udah cukup paham kan, Readers?
Sampe ketemu di Rempong Talkshow edisi selanjutnya!
Salam Emot! (=D
@DillaShezza
KAMU SEDANG MEMBACA
Rempong Talkshow
HumorIsinya cuma percakapan-percakapan yang gak penting dari tokoh-tokoh saya.